Entertainment

Hyun Bin dan Son Ye Jin Pilih Scene 'Crash Landing on You' Terfavorit Mereka

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 18th 2020

 

Drama tvN 'Crash Landing on You' memang sudah berakhir. Tapi, pengalaman selama syuting masih membekas di hati masing-masing pemain. Terutama, kedua pemeran utama, yakni Hyun Bin yang memerankan Ri Jung Hyuk, dan Son Ye Jin sebagai Yoon Se Ri.

Ketika ditanya scene mana dari ke-16 episode yang paling disukai Hyun Bin, ia menjawab scene terakhir dari episode 9.

Dalam scene tersebut, Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri harus berpisah meski keduanya sudah sama-sama jatuh cinta.

"(Scene) yang memperlihatkan perasaan Ri Jung Hyuk, yang secara berani melewati garis batas militer untuk mengikuti Yoon Se Ri, dan itu adalah momen ketika dua orang mengalahkan realita," tutur Hyun Bin, dikutip oleh Soompi.

Hyun Bin juga mengatakan, ia memilih berperan di 'Crash Landing on You' dengan harapan drama tersebut bisa menjadi hadiah spesial bagi penonton.

"Aku bekerja dalam proyek ini, berharap kalau 'Crash Landing on You' bisa menjadi hadiah untuk penonton, dalam hal bagaimana pertemuan tak sengaja Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri memberi penonton kebahagiaan istimewa. Terima kasih telah mengirimkan kami banyak dukungan dan cinta, serta membiarkan Ri Jung Hyuk 'mendarat' dengan bahagia di samping kalian."

 

 

Sementara itu, scene yang dipilih Son Ye Jin sebagai favoritnya adalah episode 12, saat Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri mengobrol sambil minum-minum. Ri Jung Hyuk, memanfaatkan kondisinya yang sedang mabuk, untuk mendapatkan kepercayaan diri dan akhirnya menyatakan perasaan jujurnya pada Yoon Se Ri.


Yoon Se Ri sangat bahagia mendengar kata-kata Ri Jung Hyuk yang rasanya lebih mirip seperti lamaran. Para penonton pun terkesan dengan atmosfer romantis yang terpancar dalam adegan tersebut.

"Aku banyak tertawa dan menangis ketika akting sebagai Yoon Se Ri. Lebih dari apapun, aku sangat bahagia waktu itu. Aku bersyukur bisa menjadi bagian dari sebuah proyek yang akan mengambil bagian besar dari karier aktingku, dan aku secara tulus berterima kasih pada semua orang yang sudah mengirimkan kami cinta," kata Son Ye Jin.

Para pemain lain juga turut menceritakan scene mana yang paling berkesan bagi mereka, termasuk Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Seo Ji Hye yang memerankan Seo Dan, memilih scene episode 8 di mana rasa sayang Seo Dan dan Ibunya terlihat.

 

 

Di scene tersebut, Go Myung Eun (Jang Hye Jin) mengungkap betawa khawatirnya dia terhadap Seo Dan, dan Seo Dan menenangkannya dengan mengatakan, "Anakmu akan hidup lebih bahagia dari orang lain tak peduli apa yang terjadi." Scene tersebut menunjukkan perasaan tulus antara ibu dan anak yang selama ini sering membuat penonton tertawa gara-gara pertengkaran mereka.

"Aku harus pergi ke banyak tempat ketika akting sebagai Seo Dan. Walaupun kami harus syuting sambil melawan udara dingin, aku merasa 'sembuh' ketika melihat langit malam yang penuh bintang, dan semua momen itu telah menjadi memori. Aku bahagia waktu itu, berkat ketertarikan dan cinta yang ditunjukkan oleh penonton kami," ucapnya.

Terakhir, Kim Jung Hyun memilih kalimat 'Aku mencari ke manapun dalam waktu yang lama' sebagai favoritnya. Kalimat tersebut diucapkan oleh Ri Jung Hyuk di episode 11 ketika ia tiba di Seoul dan menemukan Yoon Se Ri.

"Aku rasa itu kalimat paling fantastis di drama kami. Kalimat tersebut terpatri di ingatanku karena itu membawa banyak perasaan," jelas Kim Jung Hyun.

Kalau kalian gimana? Scene mana yang jadi favorit kalian di 'Crash Landing on You'? (*)

Related Articles
Entertainment
Chemistry Hyun Bin-Son Ye Jin di Balik Layar 'Crash Landing on You' Bikin Gemas!

Entertainment
Son Ye Jin Masuk Rumah Sakit karena Kelelahan Syuting 'Crash Landing on You'

Entertainment
Alasan Kru 'Hi Bye, Mama!' Pilih Anak Laki-laki Perankan Putri Kim Tae Hee