Interest

Di Selandia Baru Ada Burger Isi French Fries, Mau Coba?

Drian Bintang

Posted on February 18th 2020

Menu terbaru Burger King Selandia Baru, Chip Butty Burger. (Dailyjournal)

Burger King di Selandia Baru membuat menu nyeleneh. Mereka bikin burger dengan isian french fries, alias kentang goreng. Burger ini dinamai 'Chip Butty'. National Public Radio (NPR) melaporkan, hidangan 'penuh karbo' pertama kali muncul di Inggris.

Bedanya dengan 'Chip Butty' asli, menu di Burger King ini bisa dibilang sedikit lebih fancy. Sebab burger ini tidak hanya diisi dengan kentang goreng saja. Mereka juga memberikan saus tomat, dan saus mayonaise di burger tersebut.

Burger penuh karbohidrat ini dihargai 2 NZD, sekitar Rp 17.600. Tanggapan masyarakat cukup beragam. Salah satu penulis di The Spin Off, Alex Casey sempat me-review menu baru ini. Menurut Alex, burger itu cukup enak untuk dikonsumsi. Apalagi jika takaran mayonaise dan saus tomatnya pas.

Alex menambahkan, makanan ini seharusnya menjadi secret menu yang dihidangkan oleh Burger King. Sehingga, tidak dibuat sebagai guyonan oleh penduduk dunia. Terutama para netizen yang sudah membuat banyak meme-nya.

"Makanya saya agak sedih. Ini seperti ada salah satu food chain yang memasukkan kentang celup es krim di menunya. Ya kalian tau lah,” tulis Alex.(*)

Related Articles
Interest
Tengah Bulan Kantong Tipis, tapi Pengen Nongkrong? Coba 6 Trik Hemat Berikut Ini

Interest
Burger King Stop Penjualan Whopper, Demi Bantu McDonald's

Interest
Pengin McDonald's Tapi Lagi Diet? Beli Lilinnya Aja!