Interest

Goku dan Vegeta Dapat Baju Baru di ‘Super Dragon Ball Heroes’

Drian Bintang

Posted on February 18th 2020

Kostum baru Vegeta dan Goku di 'Super Dragon Ball Heroes', serial anime terbaru Dragon Ball yang diadaptasi dari arcade gamenya. (Twitter)

Akira Toriyama akan mengeluarkan serial terbaru Dragon Ball. Serial anime berjudul ‘Super Dragon Ball Heroes’ ini dibuat untuk mengadaptasi arcade game dengan nama yang sama di Jepang. Di sini, dua tokoh utama Dragon Ball, yakni Son Goku dan Vegera akan mendapatkan kostum baru.

Video pendek promosi serial anyar ini hanya didistribusikan di dalam Jepang saja. Hal ini mengingat permainan arcade yang dibuat dengan judul yang sama itu, memang hanya ada di Jepang. Meski demikian, cuplikan video ini sudah beredar luar di dunia maya.

Dalam postingan yang diunggah akun @DbsHype di Twitter, Goku dan Vegeta tampak mengenakan kostum anyar. Vegeta mwnggunakan rompi baru yang tampak berbeda dengan yang biasa ia kenakan selama ini. Ada beberapa aksen yang berbeda. Rompi tersebut menjalar hingga ke pinggulnya.

Sedangkan Goku masih mengenakan kostum berwarna oranye yang menjadi ciri khasnya. Bedanga, Goku menggenakan baju dalam, cabok, dan wristband bercorak hitam.

Kostum tersebut lengkap dengan logo ‘Capsule Corp’ di bagian dada sebelah kirinya. Logo tersebut, akan muncul di semua kostum yang akan dikenakan oleh Goku di ‘Dragon Ball Heroes’.(*)

Related Articles
Interest
Sneaker Keren ini Terinspirasi Goku Black dan Goku Super Saiyan Jin Blue

Interest
7 Game Terbaru yang Rilis Minggu Ini

Interest
Sneaker Baru Keluaran Anta ini Mengadopsi Gaya Vegeta dan Frieza Dragon Ball