Entertainment

Rilis MV Baru, Fans IZ*ONE Trendingkan #FiestaWithIZONE

Delima Pangaribuan

Posted on February 17th 2020

Setelah tertunda selama tiga bulan, akhirnya MV baru IZ*ONE dirilis. Sore ini, 17 Februari 2020, mereka meluncurkan MV single terbaru berjudul 'Fiesta' tepat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Meskipun harus menunggu agak lama, penantian para fans mereka, WIZONE, akhirnya terbayar lunas karena MV IZ*ONE kali ini benar-benar keren.

Sesuai judulnya, MV ini mengusung konsep festival yang colourful. Musiknya agak mirip sama single mereka sebelumnya, 'Violeta', yang upbeat dan menggunakan synthetizer yang memunculkan kesan ceria dan menghentak pada lagu ini.

Masing-masing member juga dapat scene individu masing-masing yang sukses memancarkan visual mereka. MV dibuka sama center grup Wonyoung yang mimpin dance mereka di sebuah ruangan sarat nuansa magenta. Lalu, lagu dibuka sama Chaewon dan Yujin yang ada dalam satu scene layaknya tukang jahit dan langganannya.

Dua visual IZ*ONE dapat konsep dreamy di mana Hyewon duduk di atas replika bulan sabit dan Minju menari di atas tempat yang mirip bulan, diiringi sama backdancer yang bawa piringan merah.

Sakura dibuatkan konsep individu close up di wajah dengan latar belakang garis warna-warni yang menyerupai planet, Hitomi dengan hiasan gelas-gelas ditumpuk, dan Nako dengan hiasan lukisan abstrak.

Lalu ada Yena yang tampil sebagai center di scene meja makan bareng member lain. Eunbi cukup bikin syok dengan gaun putih dan set gelap serta pakai lampu sorot, bikin visualnya makin menonjol. Nggak kalah sama dua visual utama IZ*ONE.

Sementara Chaeyeon main dance dan Yuri main vocalist konsepnya cukup simpel dan memakai dua warna saja. Chaeyeon dengan latar hijau dan kuning, sementara Yuri biru dan hitam. Justru simplicity itu menonjolkan peran mereka sebagai penari dan vokalis utama yang bikin lagu baru IZ*ONE makin berwarna.

Begitu dirilis, fans langsung meramaikan tagar #FiestaWithIZONE yang jadi trending. 'Fiesta' merupakan single Korea ketiga mereka setelah 'La Vie En Rose' dan 'Violeta'. Comeback kali ini juga monumental buat fans karena IZ*ONE juga ngeluarin album pertama mereka, 'BLOOM*IZ', setelah debut hampir dua tahun.

Sebagai grup multinasional Korsel-Jepang, IZ*ONE juga aktif promosi di negara asal Sakura, Nako, dan Hitomi. Bahkan belakangan mereka lebih banyak aktivitas di Jepang sehingga comeback kali ini benar-benar ditunggu dan spesial buat fans di Korea Selatan yang sudah mengikuti mereka sejak zaman Produce 48.

Meskipun single Korea, beberapa fans mengakui kalau synthetizer yang dipakai bikin lagu ini jadi ada sedikit kesan Jepangnya. Kayak lagu-lagu idol grup tempat asal Sakura, Nako, dan Hitomi. Gimana menurut kamu lagu baru IZ*ONE ini? (*)

 
Related Articles
Entertainment
Tembus 300 Ribu Copy, Penjualan Album Baru IZ*ONE Cetak Sejarah!

Entertainment
CJ Entertainment Umumkan IZ*ONE dan X1 Bakal Lanjutkan Aktivitas

Entertainment
BTS Raih Sertifikat Quadruple Million yang Pertama dari Gaon!