Interest

Mobilnya Ditabrak Zidane, Fans Madrid ini Malah Happy

Damian

Posted on February 15th 2020

Ignacio Fernandes mengalami kejadian tak terduga Sabtu pekan lalu (8/2). Fans Real Madrid itu mengalami kecelakaan kecil. Mobil yang dikendarainya, ditabrak dari belakang. Mobil Fernandes lecet dan pesok.

Sesaat setelah tabrakan Madridista itu pun keluar dari mobilnya. Dia kaget bukan main, ternyata yang menabraknya adalah Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Mengetahui hal tersebut, Fernandes batal naik pitam. Dia justru memanfaatkan momen tersebut untuk berselfie ria dengan pelatih asal Prancis itu.

”Saya beritahu ke Zidane, jika saya harus berselfie dengannya. Sebab orang tidak akan percaya jika yang menabrakku adalah Zidane,” katanya saat dilansir surat kabar La Voz de Galicia.

Mengetahui hal itu, Zidane hanya tersenyum. Dia hanya menganggukkan kepalanya. Respon baik Zidane itu, tak disia-siakan oleh Fernandes. Pria yang berprofesi sebagai penjaga toko furniture itu langsung berselfie. Keduanya tampak tersenyum.

Kejadian itu, sebenarnya terjadi saat Zidane terburu-buru untuk melatih Los Blancos. Nah, saat berada di sekitar daerah Valdebebas, pukul 09.30, tiba-tiba mobil Fernandes mengerem mendadak. Akibatnya, mobil Audi Rs6 milik Zizou --panggilan akrab Zinedine Zidane--  membentur mobil Audi Q4 milik Fernandes.

Meski sang pemilik tak marah-marah, tapi Zizou tetap mengganti kerusakan mobil milik Fernandes.

”Saya dihubungi oleh agen Zidane. Dia sangat berterima kasih. Saat itu, Zidane tengah terburu-buru. Namun, sayang saat dihubungi oleh agen, saya tak bisa terlalu menjelaskan secara rinci mengenai kerusakan yang dialami kendaraan saya,” kata Fernandes.

Related Articles
Sport
Zidane Kembali ke Real Madrid

Sport
Selamat Ulang Tahun, Cristiano Ronaldo!

Sport
Vinicius Junior, Menyeberangi Lautan Demi Sekolah Sepakbola