Entertainment

Billie Eilish Rilis OST Film James Bond 'No Time to Die'

Mainmain.id

Posted on February 14th 2020

 

Sudah tidak diragukan lagi kiprah Billie Eilish di dunia permusikan. Ia berhasil membawa pulang enam piala Grammy, 13 single platinum dan kini Billie mengisi soundtrack untuk film. Film tersebut ialah 'No Time to Die', sekuel ke-25 James Bond.

‘No Time to Die’ adalah lagu kedua yang dirilis Billie dan kakaknya, Finneas, sejak ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ setelah ‘Everything I Wanted’ pada akhir tahun lalu.

‘No Time to Die’ digambarkan sebagai slow dan gloomy ala Billie Eilish. Sentuhan ‘Bond’ muncul ketika orkestra mulai mengalun, dan secara perlahan menambah intensitas lagu sebelum ditutup dengan akord gitar yang halus, membangkitkan tema Bond tahun 60-an.

 

 

Selama produksi lagu ini, Bille dan Finneas turut menggaet Johnny Marr gitaris band legendaris Smiths, dengan aransemen orkestra oleh Hans Zimmer dan Matt Dunkley.

Billie Eilish merupakan musisi termuda yang menulis dan menyanyikan lagu untuk film James Bond. Ia akan membawakan ‘No Time to Die’ secara live pada 18 Februari mendatang di ajang BRIT Awards.

Sebelumnya, kedua soundtrack film James Bond yaitu Adele ‘Skyfall’ dan Sam Smith ‘Writing’s on the Wall’ berhasil memenangi Best Song Academy Awards.

Tak hanya mengisi lagu tema untuk James Bond, Billie bersama Apple TV dikabarkan akan merilis film dokumenter dirinya pada akhir tahun.

Apakah menurut kalian lagu Billie akan mendapatkan Best Academy Award juga? Kita tunggu saja ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Akibat Corona, Perilisan Film James Bond 'No Time to Die' Diundur

Entertainment
Grammy Awards 2020: Billie Eilish Menang Banyak dan Tribut untuk Kobe Bryant

Interest
4 Kelebihan Nokia 5G Baru yang Muncul di James Bond 'No Time To Die'