Sport

Ubah Nama Yayasan Demi Hormati Kobe dan Gigi

Mainmain.id

Posted on February 14th 2020

Mamba Sports Foundation milik mendiang Kobe Bryant akan berubah nama menjadi Mamba & Mambacita Sports Foundation. Perubahan ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada Kobe, dan mendiang putrinya, Gianna Bryant.

Perubahan nama yayasan ini diumumkan oleh Vanessa Bryant, istri Kobe, sekaligus ibu dari Gigi, sapaan akrab Gianna. "Karena tidak ada nomor #24 tanpa (nomor) #2," tulis Vanessa di akun Instagram-nya, Jumat (14/2) dini hari tadi.

Angka #24 dan #2 adalah nomor yang selama ini merepresentasi Kobe, dan putri kesayangannya tersebut. Walaupun mengubah nama menjadi Mamba & Mambacita Sports Foundation, Vanessa menegaskan bahwa yayasan ini masih memiliki misi yang sama.

"Misi kami tetap sama -bahkan lebih kuat dari sebelumnya-yaitu untuk memberikan kesempatan kepada kaum muda melalui olahraga," tambah ibu empat anak ini.

Vanessa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi di yayasan ini. Mamba & Mambacita Sports Foundation akan meneruskan warisan dari Kobe, dan Gigi. Vanessa kembali menegaskan jika lembaga ini semakin berkontribusi untuk memberdayakan atlet muda di dunia.

Mamba & Mambacita Sports Foundation adalah sebuah yayasan yang didirikan oleh Kobe. Yayasan menyediakan dana bagi para atlet untuk bergabung dengan tim sekolah, atau liga. Yayasan ini juga menawarkan kesempatan yang sama bagi wanita muda untuk berolahraga.(*)

Related Articles
Sport
Vanessa Bryant Akhirnya Angkat Bicara tentang Kematian Suaminya, Kobe Bryant

Sport
Vanessa Bryant Minta Kobe Menjaga Gigi di Surga

Sport
Ini isi Pidato Penuh Tangis Michael Jordan tentang Kobe Bryant

 

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda