Entertainment

Ini Alasan Mengapa ‘Kill This Love’ BLACKPINK jadi OST 'To All the Boys 2'

Regina

Posted on February 13th 2020

To All the Boys 2 (Insider)

 

Selain karena kisah cinta segitiga antara Lara Jean (LJ), Peter Kavinsky, dan John Ambrose yang ditunggu, ada yang istimewa dalam film ‘To All the Boys: P.S. I Still Love You'. Yap! Film ini menampilkan lagu ‘Kill This Love’ milik BLACKPINK. Pemutaran perdana 'To All the Boys 2' itu membuat gempar para BLINK, karena kemunculan lagu tersebut sangat tidak terduga.

 

BLACKPINK (@blackpinkofficial)

 

Melansir Teen Vogue, lagu hit BLACKPINK itu diputar di salah satu adegan momen paling penting LJ. Yakni saat LJ membuka perlengkapan lacrosse Adler-nya dan berteriak memanggil nama pacaranya, Peter Kavinsky.

Para BLINK yang sudah menonton film itu sangat senang lagu idolanya menjadi soundtrack. “Kejutan yang saya dapatkan ketika saya mendengar BLACKPINK di TATB: P.S. I Still Love You,” ujar salah satu penggemar di Twitter. “Rasanya aneh mendengar alarm saya diputar di film, tapi YAYYY,” tulis BLINK lainnya.

Lagu BLACKPINK itu dirasa cocok menjadi soundtrack TATB sebab LJ merupakan gadis keturunan Korea. Dalam film tersebut LJ diceritakan sebagai gadis Korea yang senang minum minuman fermentasi. Sehingga masuk akal bila ada lagu Korea di film tersebut.

Namun lebih dalam lagi, rupanya, Lana Condor (pemeran LJ) merupakan sahabat BLACKPINK. Ya, melansir Style Caster, Rose, Jennie, Lisa, dan Jisoo bersahabat dengan Lana. Mereka merupakan ‘teman DM’, mereka memang sering berkomentar di direct message Instagram!

“Aku penggemar berat mereka awalnya,” katanya seperti dikutip dari Style Caster. Lana menganggap dirinya seperti BLINK lainnya. “Mereka adalah gadis-gadis paling cute. Saya masih tak percaya [berteman dengan mereka],” tambahnya.

Lana dan BLACKPINK bertemu setelah girlgroup tersebut mengirim pesan dan mengundang Lana untuk menonton konser mereka. Pertemuan itu membuat mereka jadi berteman.

Nah, buat yang belum nonton 'To All The Boys 2', coba deh tonton kisah mereka di bulan Valentine ini! (*)

Related Articles
Entertainment
Tim Produksi ‘To All the Boys 2’ Debat Soal Cinta Segitiga Lara Jean

Entertainment
YG Bakal Debutkan Girlband Baru Tahun ini, Gimana Nasib BLACKPINK?

Entertainment
BLACKPINK Bakal Kolaborasi bareng Lady Gaga? ini Jawaban YG