Pop-Sci

KFC dan Crocs Rilis Sandal Bertema Ayam Goreng

Surya Dipa Nusantara

Posted on February 13th 2020

Kolaborasi antara sebuah brand dengan seniman atau selebritis adalah hal yang lumrah. Tapi, pernah kah kalian membayangkan sebuah perusahaan alas kaki berkolaborasi dengan sebuah brand ayam goreng cepat saji legendaris? Uhmm.. agak sulit sih ngebayanginya. Tapi, itu beneran terjadi, lho!

Kentucky Friend Chicken (KFC) berkolaborasi dengan sebuah brand asal Colorado, Amerika Serikat, yaitu Crocs. Setelah sukses dengan produk non-makanan seperti kemeja, kaos, hingga kayu bakar beraroma lezatnya ayam. Kini, KFC menggandeng Crocs untuk mewujudkan ide gila baru yaitu sepatu ayam goreng.

Sepatu ini unik berwarna putih. Lengka dengan pattern ayam goreng yang mengitarinya itu. Sepatu ini kelak akan dibandrol seharga 60 USD, atau sekitar 820 ribu rupiah. Tak hanya pola saja, di atas sepatu tersebut ada aksesoris lepas pasang berbentuk paha ayam.

“Memadukan tampilan ayam goreng kami yang ikonik, yang biasanya hanya tampak di atas ember KFC dengan kenyamanan sepatu Crocs yang tertandingi bagi kami adalah ide brilian. Sepatu ini adalah bentuk sepatu ayam goreng impian,” ujar CMO KFC Andrea Zahumensky, dilansir dari CNN.

Selain bentuk, nantinya sepatu itu juga akan diberi aroma ayam goreng. Ide gemilang ini adalah solusi mutakhir, bagi kalian yang suka enggak pede sama bau kaki. Bye bau kaki! (*)

Related Articles
Entertainment
Jakarta Sneaker Day 2019 Sesak Karena Sepatu Lokal

Interest
Air Jordan Kembali Rilis 3 Sneakers Ciamik Edisi Khusus Imlek

Interest
Mirip dengan Vans Old Skool, Ventela Retro Tuai Kritik Pedas

 

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda