Entertainment

Sinopsis 'Fantasy Island', Pulau Horor yang Mewujudkan Keinginan Terliar

Delya Oktovie Apsari

Posted on February 13th 2020

 

Film 'Fantasy Island' akhirnya tayang di bioskop Indonesia! Film bergenre horor ini merupakan adaptasi dari sebuah serial TV berjudul sama.

Sinopsis film yang dirilis resmi oleh Sony Pictures Entertainment pun sederhana. Mungkin mereka memang ingin penonton berfantasi sendiri tentang 'Fantasy Island'.

 

Mr. Roarke (Michael Pena), seorang pengawas pulau 'Fantasy Island' yang penuh teka-teki. Ia ingin mewujudkan mimpi-mimpi terliar tamu-tamu beruntungnya, dengan mengundang mereka ke sebuah resort tropikal yang mewah tapi terpencil.

Ketika mimpi maupun fantasi para tamu berubah menjadi mimpi buruk, mereka harus memecahkan misteri pulau tersebut demi menyelamatkan diri mereka.

 

Trailer finalnya menampilkan Gwen Olsen (Maggie Q) yang anaknya tiba-tiba hidup kembali, lalu berlarian di sekitar pulau. Ia pun tampak shock melihatnya. 

Ada pula Melanie Cole (Lucy Hale) yang kesal dengan sosok yang kerap membully-nya semasa sekolah, sehingga ia diam-diam berharap bisa membalas perbuatannya. Tetapi, temannya itu benar-benar hadir di pulau dan mengalami penyiksaan. Melanie pun tampak menelepon seseorang dan berteriak kalau 'bukan ini yang ia maksud'.

Para tamu pun segera menyadari; ada yang sangat salah di pulau terkutuk ini!

'Fantasy Island' digarap oleh Blumhouse Productions dan Sony Pictures. Mereka menyebut 'Fantasy Island' sebagai gabungan dari film 'Westworld' dan 'The Cabin in the Woods'. Sutradara maupun penulis naskahnya adalah Jeff Wadlow (Truth or Dare).

Wah, kayaknya bakal seru banget nih. Tertarik menghabiskan malam Valentine nonton film horor? (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sinopsis 'The Invisible Man', Mantan Kejam yang Tak Terlihat Mengintai Cecilia

Entertainment
Film 'Anaconda' 1997 Bakal Dibuat Lagi, Sony Gandeng Penulis Naskah 'Divergent'

Entertainment
Sinopsis 'Kajeng Kliwon': Pernikahan Agni dan Nicho Terancam Makhluk Halus