Entertainment

Sutradara 'Crazy Rich Asians' Beberkan Detail Sekuel Selanjutnya

Mainmain.id

Posted on February 12th 2020

Crazy Rich Asians (Medium)

 

Sekuel film ‘Crazy Rich Asians’ dikabarkan akan rilis pada tahun 2021!

Warner Bros. Telah mengkonfirmasi bahwa penulis naskah Peter Chiarelli dan sutradara Jon Chu sudah memberikan revisi naskah yang sebelumnya diberikan pada Juli tahun lalu.

Constance Wu, Gemma Chan, Henry Goulding dan Awkwafina dikabarkan akan kembali mengisi sekuel ‘Crazy Rich Asians’. Selain karakter utama seperti film sebelumnya, John Chu mengatakan akan banyak karakter baru yang menghiasi film ini.

"Kalian akan melihat lebih banyak karakter. Karena kami tidak menggunakan mereka sebanyak yang kami inginkan [dalam film pertama],'' ujar Chu.

Film sekuel ‘Crazy Rich Asians’ diadaptasi dari novel karangan penulis Kevin Kwan berjudul ‘China Rich Girlfriend’. Sekuel ini menceritakan tentang perjalan Rachel Chu dan Nick Young yang mencari ayah Rachel sebelum pesta pernikahan digelar.

Selain mengisahkan tentang ayah Rachel, tak lupa juga film ini akan menceritakan tentang hubungan sepupu Nick, Astrid Young dengan suaminya Charlie. Sahabat Rachel, Goh Peik Lin (Awkwafina) juga pada kali ini akan mendapatkan seorang kekasih. Wohoo!

Proses syuting film akan dimulai setelah John Chu usai menggarap film musikal ‘In The Heights’ yang dirilis tahun 2020.

Jangan lupa ya kalau novelnya juga merupakan trilogi, sehingga pastinya akan ada film ketiga juga! Kepastian film ketiga ini diungkapkan oleh produser Brad Simpson.

''Kita memiliki sebuah rencana dengan Kevin untuk dua film selanjutnya. Jadi berharap lah juga film ketiganya!'' serunya.

Ternyata tak hanya kita yang menunggu kelanjutan film ‘Crazy Rich Asians’. Dwaney 'The Rock' Johnson juga antusias dengan film sekuel ini. Dilansir dari People, John Chu mengatakan ia sempat ngambek karena tidak ditawari peran untuk ‘Crazy Rich Asians’.

"The Rock menelepon saya, dia ngambek karena saya tidak memanggilnya untuk itu (peran dalam Crazy Rich Asians)," cerita Chu.

Wah, apakah demam ‘Crazy Rich’ yang selanjutnya akan terjadi kembali di Indonesia? (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Trailer Film Godzilla vs. Kong Muncul, Apa yang Menarik?

Entertainment
Sinopsis 'The Invisible Man', Mantan Kejam yang Tak Terlihat Mengintai Cecilia

Entertainment
Sinopsis 'Mariposa', Ketika si Centil Coba Luluhkan si Cuek