Interest

Rahasia Kecantikan Lana Condor: Lendir Siput!

Mainmain.id

Posted on February 12th 2020

 

Pemain ‘To All The Boys I Loved Before’ Lana Condor, ternyata memiliki rahasia untuk kulit cantiknya. Yaitu lendir siput! Dilansir dari StyleCaster, dia sangat senang mencoba produk skincare dengan kandungan lendir siput didalamnya.

“Ada banyak orang yang menggunakan lendir siput dalam skincare routine mereka dan ternyata itu sangat membuat kulit kalian menjadi luar biasa," ujar Lana.

Salah satu skincare dengan kandungan lendir siput adalah Advanced Snail 96 Mucin Power Essence milik brand COSRX. Menurut reviewer, produk ini bakal buat kulit kalian tampak glowing.

Lana Condor juga bercerita bahwa makeup yang perlu dibawanya ke manapun adalah CC cream dengan SPF, krim foundation yang ringan, jade roller, dan eyeshadow maupun lipstick dengan warna peach atau oranye gelap.

Selain kedua warna itu, ternyata Lana suka memadu padankan warna gelap di wajahnya, terutama pada bibir.

“Warna netral memang menyenangkan, tapi aku juga suka bereksperimen dengan lebih banyak warna” ujarnya.

Selain hobi menjajal berbagai jenis skincare, Lana ternyata juga merasa senang dan puas ketika melakukan eksperimen dengan makeup.

“Senang rasanya dipuji seseorang ketika kita melakukan eksperimen warna dengan indah. Seperti pujian ‘aku suka loh nail art-mu’. Aku juga senang sih warna funky dan aku nggak pernah malu tuh buat pakai. Ombre lips juga aku suka banget, warna-warna seperti habis minum wine gitu deh! Di film ‘To All the Boys: P.S I Still Love You’ aku juga sering banget pakai ombre lips. Penulis film ’To All the Boys’ Jenny sih yang nyaranin, sense dia bagus banget deh pokoknya!” lanjut Lana.

Tapi guys, ternyata Lana yang suka coba-coba produk kecantikan ini ternyata nggak mau buat ngewarnain rambutnya lho! Katanya takut dimarahin sama mamanya, hihihi... (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ini Alasan Mengapa ‘Kill This Love’ BLACKPINK jadi OST 'To All the Boys 2'

Entertainment
Tim Produksi ‘To All the Boys 2’ Debat Soal Cinta Segitiga Lara Jean

Interest
Sebut Corona 'Chinese Virus', Lana Condor 'To All the Boys' Kritik Trump