Entertainment

Simone Johnson Bakal Jadi Penerus The Rock di WWE

Surya Dipa Nusantara

Posted on February 12th 2020

Putri dari Dwayne ‘The Rock’ Johnson ini memutuskan untuk mengikuti tradisi keluarga menjadi seorang pegulat tradisional. Keluarga mereka memang dikenal sebagai petarung di atas ring. Tradisi ini telah ada sejak kakek buyut. Simone bakal terhitung sebagai generasi keempat yang melanjutkan tongkat estafet keluarga Johnson di arena World Wrestling Entertaiment (WWE).

Simone baru menapaki usia 18 tahun. Kendati masih belia, dia telah membulatkan tekad untuk meniti karier sebagai petarung WWE. Pihak WWE pun sudah mengumumkan bahwa Simone telah mengikuti serangkaian latihan pra-musim sejak Senin (10/2) lalu.

“Itu sangat berarti bagi saya,” kata The Rock. “Mengetahui bahwa ada bagian dari keluargaku yang memiliki ketertarikan dengan gulat, adalah sesuatu yang istimewa bagi. Saya bersukur atas momen iini. Karena, selain bergulat, Simone juga meneruskan warisan dari keluarga,” ujar pemegang sepuluh gelar juara dunia WWE tersebut.

Sementara itu, Simone tampak antusias dengan kesempatannya bertanding di WWE. Menurutnyi, hal ini bak mimpi yang menjadi kenyataan. “Kepada gadis yang jatuh cinta dengan gulat, saya berkata ‘ini akan menjadi hidupku suatu saat nanti’. Tetap rendah hati, dan ayo bekerja!” tulis Simone.

Selain sang ayah, Simone juga mendapatkan support dari ibunyi, Dany Gracia. Garcia berpesan agar warisan ini telah berada di tangan Simone.

Sebelum The Rock, kakek buyut dari Simone, Famer Rocky Johsnon merupakan seorang legenda yang cukup ikonik di WWE. Kakeknyi tercatat sebagai keturunan kulit hitam pertama yang menjadi juara dunia di kategori tag team.

Pelatih Simone, Sara Amanto yakin penampilan perdana anak asuhnyi tersebut akan menakjubkan. Sebab, Simone adalah pemain yang memiliki potensi luar biasa. “Dia sangat menakjubkan. Dia tau apa yang diperlukan untuk berhasil. Dia rela bekerja keras dan mau berkorban. Aku berharap besar kepadanya,” tutup Sara.

Tentu saja, meneruskan tongkat legasi keluarga legendaris bukan hal yang mudah bagi Simone. Namun, segalanya masih mungkin terjadi, bukan? Simone bisa saja menorehkan sejarah manis di atas arena, seperti halnya generasi keluarga Johnson sebelumnya.(*)

Related Articles
Entertainment
Dwayne Johnson Nyanyikan "Happy Birthday" Buat Fansnya yang Berusia 102 Tahun

Entertainment
Diisukan Meninggal, The Rock Tangkal Kabar Bohong Dengan Umumkan Film Terbarunya

Current Issues
Keluarganya Positif Covid-19, Dwayne Johnson Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol