Entertainment

Kang Daniel Bakal Kembali lewat Acara 'Hello Daniel'

Regina

Posted on February 11th 2020

Kang Daniel Kembali dengan Acara Baru 'Hello Daniel' (Newsweek)

 

Setelah hiatus dari dunia hiburan beberapa saat lalu yakni bulan Desember 2019, akhirnya Kang Daniel akan kembali beraktivitas. Melansir Soompi, seorang perwakilan SBS Film merilis sebuah pernyataan kepada pers.

“Kang Daniel saat ini di Amerika Serikat sedang syuting sebuah acara baru,” ujarnya.

Acara tersebut berjudul ‘Hello Daniel’, namun pihaknya tidak memberi rincinan lebih lanjut tentang acara tersebut. “Rincian lebih lanjut belum bisa ditetapkan secara jelas,” sambungnya.

Agensi Kang Daniel KONNECT Entertainment, juga memberi penjelasan tentang kembalinya dia. “Memang benar Kang Daniel sedang ada syuting di Amerika Serikat. Namun, tanggal siaran masih belum diputuskan,” katanya.

Mereka juga mengonfirmasi bahwa Kang Daniel sudah mulai persiapan untuk album baru dan sedang bertahap proses pengerjaannya. “Namun belum ada rencana pasti untuk itu,” imbuhnya. Namun, pihak agensi berjanji untuk selalu update informasi tentang hal tersebut.

Diketahui Kang Daniel hiatus dari dunia hiburan untuk kesehatan mentalnya. Pada akhir Januari silam, dia mengirim sebuah surat pada DANITY -- sebutan fansnya. Di mana dia minta maaf karena meninggalkan para penggemar secara tiba-tiba. Dalam surat itu dia mengaku sedang menyembuhkan depresi dan anxiety-nya. Daniel juga berharap bisa segera menyapa para DANITY.

"Saya akan bangkit sekarang. Saya akan memberi lebih banyak dari apa yang saya terima dari kalian. Mari buat tahun 2020 menjadi tahun yang bahagia. Terimakasih DANITY-ku,” tutup Kang Daniel seperti ditulis Koreaboo.

Nah, apakah kalian sudah siap menyambut Kang Daniel? (*)

Related Articles
Entertainment
Kang Daniel Rajai iTunes Dunia Lewat CYAN

Entertainment
Kang Daniel Unggah Surat Tulisan Tangan, Bakal Mulai Promosi Lagi!

Entertainment
Ranking Idol Januari 2020 Diumumkan, Jimin BTS Bertahan di Peringkat 1