Current Issues

Justin Bieber Sumbang Rp 1,3 Miliar Untuk Kampanye Kesehatan Mental

Surya Dipa Nusantara

Posted on February 9th 2020

 

Justin Bieber baru saja merilis sebuah video ciamik berkolaborasi dengan seorang rapper pendatang baru bernama Quavo. Dalam lagu anyar berjudul “Intentions” tersebut, Justin kembali meraih kesuksesan. Namun kali ini, karena video klipnya meledak, Justin memberikan sumbangan sebesar USD 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar untuk fansnya pasca ia turun panggung dari acara Live Out Live MTV.

Bieber menyerahkan cek pribadi kepada salah seorang diehardi-nya, Julie Coker. Coker saat ini tengah aktif mengadvokasi kesehatan mental generasi milenial. Dia merupakan sosok yang tak asing bagi Justin. Pasalnya, cewek ini sudah nge-fans dengan Justin sejak dia berusia 13 tahun.

Julie Coker, selain dikenal sebagai The Biebs garis keras. Dia saat ini menjabat sebagai presiden di Stock Mind Universties for Active Minds. Ini adalah sebuah organisasi nirlaba yang mendedikasikan diri menumbuhkan kesadaran mental di wilayah mahasiswa. Hingga berita ini diturunkan, organisasi yang diinisiasi oleh Coker tersebut telah menanggani lebih dari 3.700 kasus percobaan bunuh diri, hingga depresi berat yang dialami oleh mahasiswa.

 

 

Meskipun telah menjadi penggemar berat Justin Bieber, Julie Coker tak pernah menyangka bahwa sang idola lah yang akan mengulurkan bantuan kepadanyi. “Saya tidak tahu bahwa Justin akan ke sini. Yang saya tahu, ada sebuah program yang dapat membantu organisasi saya untuk mendapat bantuan dana. Saya pun tertarik dan bersemangat untuk itu,” ujarnyi dilansir dari Billboard.

Dia mengaku senang sekali malam itu. “Ketika saya melihatnya dari dekat, ia [Justin] memang luar biasa. Sangat baik dan manis. Ini bukan kali pertama kami berkomunikasi, tapi ini pertama kali kami bertatap muka. Saya dulu pernah direspon oleh Justin saat saya memberi selamat atas pernikahannya dengan Hailey. Dia pun bertanya kepadaku tentang organisasiku, kami bercakap-cakap biasa,” kenangnyi.

Namun, tak sedikit pun terbesit di benaknya bahwa percakapan itu akan dikenang oleh Justin Bieber, dan bahkan disumbang olehnya. Rencannya, dengan dana 100.000 USD, Julie akan melanjutkan studi pascasarja di Monmouth University, New Jersey. Sementara sisanya, akan ia sumbangkan untuk organisasi yang ia dirikan. Wah, beruntung banget, ya! Jangan lelah untuk menyebarkan hal-hal baik ya, Julie. Selamat!(*)

Related Articles
Entertainment
Ariana Grande x Justin Bieber Rilis Merchandise Baru, Bisa Didesain Sendiri!

Entertainment
Bantu Anak-anak Lawan Kanker, Nintendo Hadirkan Game Station di Rumah Sakit Anak

Entertainment
BTS Hingga Justin Bieber, Ini Jadwal Konser Online Tahun Baru yang Bisa Ditonton