Entertainment

Niall Horan Tampil Percaya Diri di Single Barunya 'No Judgement'

Regina

Posted on February 7th 2020

Niall Horan Rilis Single 'No Judgement' (Billboard)

Akhirnya janji Niall Horan merilis single baru terpenuhi. Dia merilis single album berjudul 'No Judgement'. Rupanya dalam video single tersebut, Niall berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda dari video sebelumnya.

Klip baru ini disutradarai Drew Kirsch. Dia merupakan orang yang juga pernah menggarap klip Taylor Swift 'You Need to Calm Down'. Klip ini dibuka dengan kehadiran Niall di sebuah ruangan mewah. Niall terlihat charming dalam balutan jas putih.

“Ada saatnya dalam siklus percintaan manusia, ketika kebutuhan untuk mengesankan itu disebut 'No Judgement'. Biarkan aku memberitahumu, ini memang sedikit aneh,” ucap Niall membuka klip itu.

Kemudian klip itu berlanjut ketika sepasang orang tua yang rentah bertingkah aneh satu sama lain. Keduanya tidak malu menunjukkan keanehan dalam dirinya. Misalnya makan udang yang diambil dari sela-sela kaki, atau melukis pasangan saat bertelanjang dada.

Melansir MTV, di single baru Niall ingin memberi pesan singkat yakni, menjadi diri sendiri. Apalagi ketika menjalin hubungan, menjadi diri sendiri merupakan hal terpenting. Seberapapun aneh kepribadian seseorang, menjadi diri sendiri adalah hal yang terbaik. Dan jangan takut untuk di-judge.

Pesan-pesan itu kental dalam lirik Niall. Seperti You don’t have to change when I’m around you/Go ahead and see what’s on your mind/When you’re with me, no judgement. Pesan itu memiliki arti ketika berada di sekitaran, kamu tak perlu untuk ‘berubah’, teruskan saja aku ingin tahu apa yang kamu pikirkan, ketika kamu bersamaku tidak ada judgmental.

Lagu itu ditulis Niall dengan tujuan dia ingin menyuarakan apa yang dipikirkan lewat lagu. Baru-baru ini Niall juga mengaku sebagai pribadi yang lebih percaya diri. Selama empat tahun terakhir dia berupaya untuk menjadi percaya diri dan jadi pribadi yang dewasa.

Unggahan Niall Tentang Album Barunya (@niallhoran)

Sebelum merilis 'No Judgement', penyanyi Irlandia itu sudah merilis dua lagu 'Nice To Meet Ya' dan 'Put A Little Love On Me'. Ketiga lagu itu akan masuk dalam album kedua Niall pada 13 Maret. Album itu bertajuk 'Heartbreak Weather'.

Dalam instagram pribadinya @niallhoran mengaku sudah bekerja keras dalam membuat album itu. Dan dia sangat siap untuk merilisnya. Niall berharap 2020 ini menjadi tahun yang menyenangkan untuknya, plus semua penggemarnya.

Niall Horan pernah merilis album pertamanya pasca debut One Direction bubar. Album bertajuk 'Flicker' itu laris di pasaran. Dan pernah menjadi juara di tangga album Billboard 2017.

Artikel Terkait
Entertainment
Simon Cowell Coba Bujuk One Directon buat Comeback, Fans Justru Marah

Entertainment
Fakta Baru One Direction Terungkap, Bukan Simon Cowell yang Menggabungkan Mereka

Entertainment
Niall Horan Nonton Konser Harry Styles Bareng Pacarnya, Directioners Heboh