Entertainment

Bruno Mars Bakal Produksi Sekaligus Bintangi Film Disney

Regina

Posted on February 7th 2020

Bruno Mars Bakal Produksi dan Bintangi Film Sendiri (@brunomars) 

Twenty four karat magic in the air, look out uh! Ya penyanyi 24K Magic, Bruno Mars punya sentuhan magic dirinya. Pasalnya penyanyi asal Amerika Serikat (AS) itu bakal membintangi dan memproduksi film Disney. Melansir Deadline, Bruno dilibatkan dalam produksi dalam semua proses film tersebut. Termasuk menggarap musik. Plus, menjadi bintang di film itu.

Sampai saat ini Disney memang belum mengumumkan plot film atau tanggal rilisnya. Tapi banyak pihak memprediksi film tersebut penuh dengan lagu-lagu hebat. Disney dan Bruno memang telah berdiskusi beberapa bulan lalu terkait proyek film tersebut. Mereka sepakat menampilkan lagu-lagu orisinil Bruno Mars.

Postingan Bruno Mars (@brunomars)

Dalam instagram pribadinya, Bruno Mars mengunggah video tentang kebenaran proyek itu. “Jika hatimu ada bersama mimpimu, tidak ada permintaan yang ekstrem, ketika kamu menginginkan menjadi seorang bintang,” tulisnya disertai dengan tagar #MarsMeetsTheMouse #ImGoingToDisneyland #Yess.

Dalam unggah itu terdapat video yang menampakan Bruno sedang membelakangi kamera sambil bermain piano. Jari-jarinya menari lincah di atas tuts piano tersebut.

Unggahan itu langsung disambut oleh warganet dengan antusias. “Yaampun, saya kira ini rilis album baru” tulis @iamajez. “Sungguh laki-laki bertalenta yang pernah ada” tulis @wihelm.vb. “Astaga senang banget dengernya,” tulis @brunzthe.

Bagi penyanyi kelahiran 8 Oktober 1985, dunia film bukanlah hal baru dan asing. Bruno Mars pernah muncul sebagai aktor atau pengisi suara di beberapa film. Seperti menjadi Little Elvis di film 'Honeymoon in Vegas' (1992). Juga, pengisi suara untuk film 'Rio 2' (2014).

Dia juga dinilai memiliki kepribadian kharismatik, supel, dan fleksibel. Seperti pada penampilannya saat jadi host di Saturday Night Live beberapa tahun lalu. Dia bisa memainkan peran dengan baik seperti saat meniru gaya penyanyi hit.

Dalam dunia musik tentu tidak diragukan lagi kiprahnya. Dia punya 11 piala Grammy Awards, 27 kali masuk nominasi sebagai penyanyi, penulis lagu, dan produser. Dan sudah menjual 200 juta single di seluruh dunia, menjadikannya salah satu artis laris sepanjang masa.

Jadi penasaran Bruno Mars bakal main film apa ya?(*)

Related Articles
Entertainment
#DirumahAja Nonton Konser PlayOn Fest! Dari Cold Play sampai Cardi B Ada

Interest
Dengerin deh: Rekomendasi Lagu Selama Social Distancing Sesuai Zodiakmu

Entertainment
4 Fakta Comeback NCT Dream 'Reload': Mark Bakal Gabung Lagi?