Entertainment

Siap-siap! 'Knives Out' Bakal Dibuat Sekuelnya

Mainmain.id

Posted on February 7th 2020



Detektif Benoit Blanc akan hadir kembali di layar lebar! ‘Knives Out’ ternyata bukan menjadi aksi terakir bagi sang detektif. Setelah kasus kematian Harlan Thombrey terpecahkan, ia akan mengusut misteri baru di sekuel ‘Knives Out’ berikutnya.

Rumah produksi Lionsgate dipastikan akan menggarap sekuel dari ‘Knives Out’. Pengumuman ini disampaikan oleh sutradara Rian Johnson saat pesta Lionsgate sebelum ajang Golden Globe Award 2020. CEO Lionsgate, Jon Feltheimer juga mengamini pengerjaan proyek ini.

Dilansir dari Deadline, film ini berhasil meraup pendapatan sebanyak 300 juta USD di seluruh dunia. ‘Knives Out’ juga merupakan salah satu pemasukan terbesar Lionsgate pada kuarter ketiga 2019 lalu.

Film ‘Knives Out’ berhasil menerima tiga nominasi di Golden Globe Awards ke-77. Ketiga nominasi itu berasal dari kategori Musikal atau Komedi, yakni Best Motion Picture, Best Actor untuk Daniel Craig, dan Best Actress untuk Ana de Armas.

 

 

Selain itu, film ini juga mengantarkan Rian Johnson menjadi nominasi Oscar dengan kategori Best Original Screenplay pertamanya. Dalam sebuah wawancara di sela Oscar, Johnson pernah mengisyaratkan keinginan untuk melakukan sekuel ‘Knives Out’.

"Saya sangat menikmati proses pembuatan ‘Knives Out’, bekerja sama dengan Daniel Craig juga menyenangkan. Setelah melihat respon baik penonton, sepertinya melanjutkan ‘Knives Out’ akan menjadi hal yang luar biasa," kata sang sutradara saat itu.

Tak hanya sang sutradara yang antusias, Daniel Craig juga sangat ingin kembali memerankan detektif Benoit Blanc.

Di pemutaran perdana film ‘Knives Out’ di New York, Craig pernah mengatakan kepada wartawan bahwa ia sangat senang memainkan peran yang sedikit komikal. Sebab, Craig dikenal dengan karakter serius, seperti James Bond.

Untuk dapat menyaksikan aksi detektif Benoit Blanc kita harus bersabar menunggu hingga 2022 nanti!

Related Articles
Entertainment
Sutradara Bocorkan 'Knives Out 2' Bukan Lanjutan Film Pertama

Entertainment
Bakal Ada Film Prekuel Sebelum Kisah Katniss Everdeen di 'The Hunger Games'!

Entertainment
‘Knives Out 2’ Bakal Rilis Akhir Tahun 2022