Entertainment

Sutradara Spider-Man Trilogy Bakal Tangani ‘Doctor Strange 2’

Regina

Posted on February 6th 2020

 


Sam Raimi digadang-gadang sebagai sutradara film ‘Doctor Strange in Multiverse of Madness’ untuk Marvel Studios. Raimi akan menggantikan sutradara Scott Derrickson yang mundur karena perbedaan ide kreatif. Meski begitu Derrickson tetap berpartisipasi menjadi produser eksekutif.

Melansir Variety, Raimi dituntut untuk bertindak cepat mengingat jadwal produksi Doctor Strange 2  dilakukan Mei nanti.

Raimi bukan wajah baru dalam dunia superhero Marvel. Ia adalah sutradara Spider-Man trilogy yang kondang pada dekade 2000an. Polesannya pada film Spider-Man 2 (2004) membuat film ini dianggap sebagai film terbaik dalam dunia superhero Marvel.

Selain itu, Raimi juga terlibat dalam film Marvel lainnya, seperti ‘Thor’ dan ‘Captain America’ pada 2011. Melansir Variety, ia dianggap sebagai sutradara kompeten oleh Marvel.

Hanya saja, performanya dianggap menurun seusai menggarap tiga film manusia laba-laba. Raimi menghabiskan banyak waktu untuk memproduksi film ‘Don’t Breathe’, dan menyutradarai ‘Drag Me to Hell’ juga ‘The Oz the Great and Powerful’. Selain itu, ia juga disibukan sebagai produser waralaba horor seperti ‘Poltergeist’, dan ‘Evil Dead’.

Sementara itu, Benedict Cumberbatch kembali bermain menjadi Stephen Strange (Doctor Strange). Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, dan Elizabeth Oslen juga berperan kembali seperti sebelumnya. Namun, Rachel McAdams tidak mengulangi perannya sebagai rekan Strange, Christine Palmer. ‘Doctor Strange in Multiverse of Madness’ dijadwalkan tayang 7 Mei 2021.

Artikel Terkait
Entertainment
Sutradara ‘Doctor Strange 2' Mengundurkan Diri

Entertainment
Berapa Banyak Post-Credit yang Ada di 'Doctor Strange 2’?

Entertainment
Benarkah Wanda Mati di 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness'?