Entertainment

Album LOONA '#' Puncaki iTunes di 47 Negara!

Mainmain.id

Posted on February 6th 2020

 

Wow! Album terbaru LOONA '#' sukses besar! Setelah dirilis pada 5 dan 6 Februari 2020, album '#' berhasil merajai Top Album iTunes di 47 negara.

Negara-negara tersebut termasuk Amerika Serikat, Inggris, Argentina, Australia, Brasil, Kanada, Kolombia, Prancis, Indonesia, Meksiko, Belanda, Filipina, Polandia, Rusia, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, Vietnam, Austria, Chili, Denmark, Malaysia, Selandia Baru, dan Singapura.

Angka ini hampir dua kali lipat jumlah negara dari album LOONA yang sebelumnya loh! Title track mereka 'So What' juga menduduki posisi teratas Top Songs iTunes di sejumlah negara.

Melalui album '#' , LOONA berpesan kepada seluruh fans untuk tidak perlu takut akan tantangan baru dan terus bangkit dengan penuh semangat.

Genre yang disuguhkan dalam album ini juga berbeda-beda. Jinsoul mengatakan, “Album ini memiliki lagu-lagu dengan genre yang sangat beragam. Title track kami memang powerful, tetapi ada lagu-lagu ceria dan indah juga."

Desember lalu, single LOONA '365' mendapat peringkat pertama di penjualan lagu digital dunia Billboard. Ini membuktikan bahwa LOONA berhasil meraih kepopuleran mereka di kancah internasional.

Sayangnya, untuk comeback kali ini Haseul tidak dapat ikut serta karena alasan kesehatan.

“Kami tetap berkomunikasi dengan Haseul. Kami membagikan video koreografi dan dia memberi kami beberapa masukan. Meskipun Haseul tidak dapat berpromosi, kami harap semua orang akan selali mengingat bahwa LOONA terdiri dari 12 anggota," kata Hyunjin.

Terakhir, Chu menambahkan harapan mereka untuk comeback '#'. Ia mengatakan jika mereka berhasil masuk ke dalam chart utama Billboard, mereka berencana untuk melakukan tur konser keliling dunia.

Jangan lupa saksikan comeback pertama LOONA di "M Countdown" Mnet pada 6 Februari mendatang! (*)

 

Sekali lagi selamat buat LOONA dan Orbit !

Related Articles
Entertainment
3 Alasan Kenapa BTS Puncaki Billboard 200 Merupakan Prestasi Luar Biasa

Entertainment
Masuk Billboard Hot 100, Lagu 'ON' BTS Duduki Peringkat 4!

Entertainment
Cerita Haru di Balik Pembuatan Lagu 'My Time' Jungkook 'BTS'