Interest

Selena Gomez Luncurkan Rare Beauty, Brand Kecantikan yang Mengajarkan Self-Love

Vita Kartika

Posted on February 5th 2020

Selena Gomez akan meluncurkan brand kecantikan yang bertajuk Rare Beauty (ELLE)

 

Kabar gembira datang dari Selena Gomez! Artis yang namanya melejit sejak ia membintangi serial dan film di Disney Channel di masa kanak-kanak ini baru saja mengumumkan brand makeup terbarunya.

Selena memang selalu konsisten menyuarakan pentingnya self-love dan bahwa tiap individu terlahir unik dengan kelebihannya masing-masing. Kalau biasanya spirit ini muncul di lirik-lirik lagunya, nggak lama lagi kita juga akan melihat spirit yang sama di Rare Beauty.

Yup, brand makeup terbarunya ini memang senada dengan album terbarunya yang bertajuk sama, Rare, yang baru saja rilis pada 10 Januari kemarin.

“Menjadi rare atau langka adalah tentang rasa nyaman sebagai dirimu sendiri. Kini aku sudah tidak lagi mengejar kesempurnaan. No more trying to be perfect. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri,” ujar Selena dalam salah satu klipnya.

 

Salah satu unggahan berupa quote dari Selena Gomez di akun Instagram Rare Beauty (Instagram: @rarebeauty)

 

Selena nggak bisa menyembunyikan kegembiraannya atas proyek barunya ini. Dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram pada 4 Februari kemarin, Selena terlihat sedang mencoba-coba lipstick, eyeshadow, dan blush dalam berbagai warna.

“Bagiku, Rare Beauty lebih dari sekadar brand kecantikan. Aku ingin kita semua berhenti membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain. Kini saatnya kita bangga dengan keunikan masing-masing.” tulis Selena.

Keputusan Selena membuat beauty brand ini kian menambah nama dalam deretan public figure yang merilis produk-produk makeup, seperti Rihanna dengan Fenty Beauty, Millie Bobby Brown dengan Florence by Mills, Lady Gaga dengan Haus Labs, dan lain-lain.

 

Selena dalam video yang ia unggah di akun Instagram miliknya untuk mengumumkan Rare Beauty (Instagram: @selenagomez)

 

Sebelumnya, Selena Gomez pernah berkolaborasi dengan Givaudan untuk merilis Selena Gomez Eau de Parfum di 2012 dan Vivamore di 2013. Pelantun lagu “Look at Her Now” ini juga telah menjadi brand ambassador dari berbagai fashion label ternama, seperti Coach dan Puma.

Rare Beauty sendiri dijadwalkan akan launching pada musim panas ini secara eksklusif di Sephora North America dan situs resmi RareBeauty.com.

Dalam dua hari saja, akun Instagram Rare Beauty yang baru mengunggah tiga foto ini sudah dibanjiri lebih dari 1 juta followers. Wow!

Kira-kira kapan produk Rare Beauty masuk Indonesia, ya? (*)

Related Articles
Interest
Selena Gomez Rilis Rare Beauty, Produk Make Up yang Dipakai di MV 'Ice Cream'

Interest
Rahasia Makeup Fresh Lili Reinhart: Beauty Guru di YouTube!