Entertainment

Sinopsis 'The Turning', Kisah 2 Anak dan Rumah yang Penuh Teror

Mainmain.id

Posted on February 5th 2020

 

Walaupun identik dengan bulan penuh cinta, Februari tahun ini dibuka dengan film horor berjudul 'The Turning'. Film ini diadaptasi dari novel 'Turn of the Screw' karya Henry James.

Sebelumnya, buku ini memang pernah diadaptasi menjadi film horor pada tahun 1898 dengan judul serupa. Tetapi film kali ini berbeda! Dibalut dengan ilusi, manipulasi, dan ribuan teror, 'The Turning' bakal membuat kalian bertanya-tanya sepanjang nonton.

 

 

Floria Sigismondi yang terkenal dengan 'The Runaways' menjadi sutradara di film ini. Floria pun memutuskan walaupun kisahnya berlatar belakang di Maine, Amerika Serikat, ia memilih Irlandia untuk menjadi tempat lokasi syuting.

Kengerian film juga akan sangat kalian rasakan, karena penulis naskah film ini merupakan gabungan dari penulis fim 'The Conjuring', yakni Chad dan Carey W..

 

 

Selain nama-nama besar di balik layar, 'The Turning' turut menampilkan akting ciamik Finn Wolfhard, yang sebelumnya terkenal berkat perannya di serial Netflix 'Stranger Things' dan 'It'.

'The Turning' mengisahkan tentang Kate (Mackenzie Davis), seorang pengasuh dua anak yatim piatu di sebuah mansion terpencil. Namun, tidak seperti anak pada umumnya, Flora (Brooklyn Prince) dan Miles (Finn Wolfhard) memiliki perilaku dan hobi yang aneh.

 

 

Lama-lama Kate mulai diserang dengan teror dari penghuni tak kasat mata di mansion itu. Seperti penampakan wanita di danau dan lelaki yang menatap dari atas menara.

Hingga akhirnya, Kate pun mengetahui rahasia dibalik rumah dan kedua bersaudara tersebut.

'The Turning' tayang di bioskop Indonesia mulai 5 Februari 2020. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sinopsis 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2', Teror Iblis Belum Berakhir

Entertainment
Sinopsis 'Brahms: The Boy II', Mimpi Buruk Liza Sejak Kehadiran si Boneka Jahat

Entertainment
Sinopsis 'Mangkujiwo', Lahirnya Kuntilanak akibat Keserakahan Manusia