Interest

5 Spot Instagramable di Garden by the Bay ini Nggak Boleh Kamu Lewatin!

Afrieza Zaqi

Posted on February 3rd 2020

Garden by the Bay merupakkan sanctuary atau balai konservasi yang terletak di jantung Singapura. Di sini tanaman yang dibudidayakan nggak sekedar ditampilkan saja. Namun semuanya di bentuk se-artsy mungkin. Sehingga, pengunjung bisa menikmati keindahan alam buatan dan juga foto-foto untuk diabadikan di media sosial.

Nah, buat kamu yang mau jalan-jalan ke Garden by the Bay, Mainmain.id kasih kamu refrensi tempat yang Instagramable banget. Ini dia lokasinya:

Spot yang satu ini pernah tercatat sebagai World’s Largest Glass Greenhouse berdasarkan Guinness World Record di tahun 2015. Spot dengan luas 1,28 hektar ini memiliki banyak sekali varian tumbuhan yang dikembangkan di sana. Mulai dari pohon olive yang berusia ribuan tahun hingga pohon magnolia dan anggrek.

Spot yang satu ini merupakan taman tematik terbaru yang ada di Garden by the Bay. Di sini, bunga, seni, dan teknologi tergabung menjadi satu. Nah, Floral Fantasy sendiri terbagi menjadi empat landscapes dengan konsep yang berbeda-beda. Termasuk dengan 4D ride yang nggak boleh kamu lewatin.

OCBC Skyway merupakan supertrees yang di desain dengan kanopi yang meneduhkan saat siang hari dan indah karena lampunya di malam hari. Spot yang satu ini, selalu jadi rujukan karena banyak sekali tempat untuk berfoto. Baik dari atas maupun bawah. Sayang banget kalau sampai kamu lewatin!

Meskipun di luar terik, kamu nggak akan pernah kepanasan ketika berada di Cloud Forest. Nggak tanggung-tanggung, di tempat ini ruangannya berada di suhu 23-25 derajat loh!

Di dalamnya, ada sebuah gunung dan air terjun buatan yang cantik banget. Sayang deh kalau nggak foto di sini.

Nggak cuma tanaman aja yang bisa kamu nikmatin di sini. Dragonfly and kingfisher lake bisa menjadi spot alternatif yang ada di sini. Kingfisher lake sendiri memilki filter nitrogen dan fosfor yang berasal dari tanaman. Sehingga, ikan dan biota lainnya bisa hidup dengan sehat. Nah, buat kamu yang pengin foto dengan background OCBC Skyway, tempat ini adalah jawabannya.

Para pemenang dari UBS YouthCon 2019 yang akan trip ke Singapura ini akan berkunjung ke sini loh! Bersama Singapore Tourism Board, mereka juga akan mengunjungi beberapa spot yang nggak kalah keren di Singapura. Kerennya lagi, mereka akan merasakan experience lebih dengan melihat langsung behind the scenes-nya!

UBS YouthCon 2019 Winner Trip to Singapore merupakan hadiah kepada para pemenang olimpiade kreatif ini. Mereka akan diberangkatkan ke Kota Singa mulai dari 10-13 Februari 2020. (*)

 
 
 
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Related Articles
Youthcon
Inilah Para Pemenang UBS YouthCon 2019 yang Akan Terbang ke Singapura

Youthcon
Dari Sunscreen sampai Alat Mandi, ini Isi Kado dari Pemenang UBS YouthCon

Youthcon
Spot-spot ini Wajib Kamu Kunjungi Saat Main ke Singapore Zoo