Entertainment

Fanbase Agnez Mo Masuk Top 3 Leaderboards iHeart Awards Bareng ARMY

Ferliansyah

Posted on February 2nd 2020

Agnez Mo saat di Red Carpet iHeart Radio Music Awards 2019. 

Penyelengaraan iHeart Radio Music Awards 2020 masih akan berlangsung 2 bulan lagi. Tapi, proses voting untuk kategori yang dipilih secara online oleh penggemar telah dibuka sejak awal Januari lalu. Dan, salah satu Socially Voted Category tersebut ialah Best Fans Army. Penghargaan ini diberikan untuk para fanbase yang telah secara aktif mendukung idola mereka.

Terdapat 12 fanbase yang masuk ke dalam nominasi pilihan iHeart Radio. Menariknya, Agnation --fanbase dari penyanyi tanah air, Agnez Mo-- turut masuk di dalam jajaran nominasi tersebut. Yang lebih membanggakannya nih, mereka disejajarkan dengan fanbase dari bintang-bintang dunia lainnya, seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomez, Harry Styles, Taylor Swift hingga BTS. Keren Agnation!

Memasuki minggu ketiga proses voting, iHeart Radio pun telah merilis hasil perolehan voting sementara. Seperti yang diumumkan oleh iHeart Radio, Agnation berhasil masuk dalam Top 3 Leaderboards iHeart Radio Awards untuk kategori Best Fan Army tersebut.

Selain Agnation, pemenang Best Fan Army tahun lalu, BTS ARMY, turut menduduki posisi tersebut. Disusul juga Lime Lights, fanbase dari grup band 'Why Dont We'. 

Pada iHeart Awards tahun lalu, Agnez berhasil membawa pulang piala iHeart di kategori Best Social Artist. Kemenangan tersebut tak lain berkat dukungan dan usaha dari Agnation yang secara konsisten terus melakukan voting. Bahkan mereka rela turun ke jalanan guna menyuarakan dukungan untuk sang idola, lho.

Membawa pulang penghargaan dan unggul di kategori ini tentu tidaklah mudah, Agnation harus mampu mengalahkan ARMY --fans BTS-- yang terkenal solid dan tersebar di berbagai belahan dunia. Bahkan, ARMY sendiri selalu memenangkan penghargaan untuk BTS yang pemilihannya dilakukan melalui voting sosial media.

Meskipun begitu, bukan tidak mungkin Agnez akan kembali membawa pulang penghargaan iHeart Radio untuk Agnation. Sebab, seperti yang dilansir dari laman twitter @InsideVotings, hingga hari ini Agnation berhasil mengumpulkan lebih dari 1.5 juta vote. Dan, masa voting yang masih terbilang lama tentu menjadi peluang tersendiri bagi Agnation. 

Menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelantun lagu Nanana ini. Terlebih lagi dari perolehan hasil vote sementara tersebut, Agnez menjadi satu-satunya solois wanita di antara para nominator-nominator lainnya. Wah, Good Luck Agnez!

iHeart Radio Music Awards 2020 sendiri baru akan digelar pada 29 Maret mendatang di Shrine Auditorium, Los Angeles. Justin Bieber, Halsey, dan Lizzo dipastikan akan perform dengan dipandu oleh Usher sebagai host pada malam puncak acara tersebut.(*)

Related Articles
Entertainment
Agnez Mo Bakal Duet bareng Steve Aoki?

Entertainment
Pesan Haru BTS untuk ARMY di #HomeFest The Late Late Show with James Corden

Entertainment
Masuk Billboard Hot 100, Lagu 'ON' BTS Duduki Peringkat 4!