Entertainment

6 Fakta Harry Styles, Pernah Donasikan Rambut untuk Penderita Kanker

Mainmain.id

Posted on February 1st 2020

 

Selamat ulang tahun Harry Styles! Mantan personel One Direction ini sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-26, lho!

Untuk ngerayain ulang tahun kali ini, Mainmain.id bakal kasih tahu kalian semua tentang fun facts tentang Harry yang jarang orang lain tahu. Yuk kita simak!

 

Harry Styles mulai terkenal ketika mengikuti ajang menyanyi 'X Factor' di Inggris. Tapi tahukah kalian jika sebenarnya Harry tidak jadi mendaftar? Nah, sebenarnya Ibunya yang mendaftarkan kembali Harry untuk mengikuti ajang pencarian bakat ini. Untung deh Harry jadi daftar. Kalau enggak apa jadinya One Direction tanpa Harry?

 

Kemampuan Harry Styles dalam menulis lagu tidak perlu diragukan lagi. Tapi, ternyata, Harry juga menuliskan lagi untuk pop star lainnya. Salah satunya adalah lagu 'Just A Little Bit Of Your Heart' yang dibawakan oleh Ariana Grande. Selain itu, dia juga menjadi co-writer bagi penyanyi legendaris Michael Buble dengan Meghan Trainor.

 

Pasti kalian tahu dong kalau Harry terkenal dengan rambut indah sebahunya. Namun penyanyi ganteng ini harus memotong rambut indahnya demi perannya di film 'Dunkirk'. Tak ingin rambut indahnya sia-sia ia mendonasikan rambutnya untuk sebuah organisasi yang membuat rambut palsu bagi anak-anak penderita kanker. Wahso sweet!

 

Harry termasuk selebriti yang jarang bercerita tentang perjalanan cintanya. Namun, dalam album terbarunya 'Fine Line' terdapat lagu berjudul 'Cherry' yang menceritakan hubungannya dengan mantannya, Camille Rowe. Di akhir lagu 'Cherry', ia menyertakan voice note dari sang supermodel. Voice note tersebut berisi percakapan Camille dengan temannya di telepon menggunakan bahasa Prancis.

 

Tahun 2019 film 'After' yang dibintangi Josephine Langford dan Hero Fiennes Tiffin dirilis. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel yang merupakan fan fiction tentang Harry Styles. Sang penulis, Anna Todd, pertama kali menulis fan fiction di Wattpad. Namun saat dirilis nama Harry Styles diubah menjadi Hardin Scott.  Kabar bahagia untuk kalian semua, sekuel film ini sedang dalam tahap pengerjaan!

 

Sebelum bergabung dengan One Direction, Harry ternyata pernah bergabung dalam band White Eskimo. Ia bergabung dengan band ini di usia 14 tahun. Band ini juga ternyata pernah memenangi kompetisi band antar sekolah dan juga tampil di beberapa acara pernikahan. (*)

Related Articles
Entertainment
'Lights Up' Jadi Lagu dengan Performa Terbaik Harry Styles di Chart Billboard

Entertainment
One Direction Adakan Reuni via Zoom? Ini Kata Liam Payne dan Harry Styles!

Entertainment
Harry Styles Ingin Menjadi 'James Bond'