Entertainment

Kejutan 'Fast and Furious 9': John Cena jadi Adik Toretto, Han Masih Hidup

Mainmain.id

Posted on February 1st 2020

 

Akhirnya trailer Fast and Furious 9 dirilis!

Trailer Fast and Furious 9 ini dirilis pada acara livestream concert oleh Ludacris, Wiz Khalifa, dan Charlie Puth yang menampilkan lagu hits mereka dari Furios 7 “See You Again’. Mengadakan sebuah konser untuk merilis trailer film sebelumnya belum pernah dilakukan dan mungkin sedikit aneh. Namun memang strategi marketing Fast and Furious 9 ini memang luar biasa!

Fast and Furious 9 adalah film ke-10 dari film franchise Fast and Furious. Film ini merupakan sekuel kelanjutan dari Fast and Furious pada tahun 2018. Fast and Furios 9 ini masih menyuguhkan adegan kebut-kebutan dan aksi laga. Selain itu kehadiran beragam mobil super kece pun masih menjadi ciri khas film ini.

Dalam trailer, menunjukkan bagaimana Dominic Torreto (Vin Diesel) mengasingkan diri dan hidup bersama anak dan istrinya Letty Ortiz (Michelle Rodriguez).

Kedamaian yang dirasakan Dom dan keluarganya terancam ketika adiknya, Jakob (John Cena) yang berprofesi sebagai pencuri kelas kakap, pembunuh serta pembalap itu, muncul di kehidupan mereka. Pada akhirnya rencana Dom untuk hidup tenang dan pensiun bersama keluarganya pun gagal. Tak sendiri, Jakob akan bersekutu bersama Cipher (Charlize Theron) dan memburu Dom.

Trailer yang diunggah menampilkan baku hantam yang berujung baku tembak antara Vin Diesel dengan John Cena. Anggota tim Dom juga turut membantu dalam pertarungan sengit itu. Pada akhir trailer, muncullah Han (Sung Kang), yang mana di film sebelumnya dianggap sudah meninggal akibat kecelakaan yang diprakarsai oleh Deckard Shaw (Jason Statham).

Sutradara Fast and Furious 9 kali ini adalah Justin Lin yang sebelumnya menggarap Fast and Furios ketiga, keempat, kelima, dan keenam

Kalian bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayangan pada 22 Mei mendatang. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Han Lue Dihidupkan Kembali di ‘F9: Fast and Furious’

Entertainment
Sinopsis dan Fakta 'Bloodshot', Ketika Vin Diesel Menjadi Mesin Pembunuh

Entertainment
Sinopsis 'Playing With Fire': Hebohnya Pemadam Kebakaran jadi Pengasuh Anak-anak