Interest

Setelah Ardhito, Giliran Jefri Nichol Dikritik Soal Tweet yang Menyinggung Fisik

Mainmain.id

Posted on February 1st 2020

 

Setelah ramai tweet kontroversial Ardhito Pramono (Baca juga: Tweet Lama Penuh Kontroversi, Ardhito Pramono Beri Klarifikasi), kata ‘ganteng’ menjadi viral di dunia Twitter.

Aktor ‘ganteng’ papan atas Jefri Nichol pun tak ketingalan untuk ikut beropini. Ia menulis di laman Twitternya @jefrinichol.

“Yang ngetweet 'kalo orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla' Pasti mukanya emang, mohon maaf... jelek. Udah jelek, so tau, suka comparing... kasian kaya gapunya tujuan hidup."

 

 

Cuitan ini mendapat sambutan heboh dari netizen. Pada kolom balasan, banyak dari netizen menyayangkan pernyataan ini.

Salah satu netizen berkomentar “Lo bisa bilang begini karena lo punya tampang. Dan sepertinya memang ga pernah merasakan dan memperhatikan perbedaan respon netizen kepada orang yang punya “beauty privilage” dengan yang ga punya. Realitanya emang gitu Jef. Oh, please :)))”.

 

 

Tak hanya itu beberapa netizen juga memberikan respon dengan membandingkan kasus narkoba yang dialami Jefri dengan artis lainnya. Berbeda dengan si ganteng Jefri, artis lain yang terjerat kasus narkoba diserbu bertubi-tubi dengan hujatan.

Komentar-komentar dari netizen tidak mebuat Jefri merasa takut, kalah ataupun bersalah. Pemain film Habibie Ainun 3 ini terlihat masih aktif untuk membalas komentar netizen. Jefri juga merasa kecewa atas respon netizen atas ocehannya ini.

“Liat deh respond salty di tweet ini. Kalian ngeluh orang selalu liat fisik tapi disaat yang bersamaan malah kalian yang suka compare fisik orang lain. Hypocrisy at its finest," tulisnya.

Fans Jefri Nichol juga turut membantu dalam perbincangan panas ini. Mereka berkata bahwa yang ingin dimaksudkan Jefri ini bukan keuntungan dari memiliki fisik ‘ganteng’, tetapi hanya suatu pandangan dari seorang Jefri bahwa tampang tidak berhubungan dengan perilaku mereka.

Hmm, kalau menurut kalian, gimana? Apakah tweet Jefri kebablasan atau fine-fine aja? (*)

Related Articles
Interest
Tweet Lama Penuh Kontroversi, Ardhito Pramono Beri Klarifikasi

Interest
Usia Senja Tak Halangi Dokter Handoko Gunawan Bantu Tangani Pasien Coronavirus

Interest
Fleets, Fitur Baru Twitter yang Mirip Instagram Story