Interest

Penasaran Update Baru Free Fire? Segera Coba Free Fire Advance Server

Mainmain.id

Posted on February 1st 2020

Munculnya Advance Server di Free Fire jadi perbincangan di kalangan pengguna game tersebut. Free Fire Advance Server sendiri merupakan server khusus yang disediakan untuk para pemain terpilih. Mereka yang terpilih bisa menjajal berbagai fitur baru yang belum dirilis oleh Free Fire di server originalnya.

Ya, selama ini Free Fire memang biasa menghadirkan hal-hal baru di Advance Server. Seperti lokasi map, karakter, dan lainnya. Nah bagi kalian yang penasaran dengan Free Fire Advanced Server, bisa mencoba mendaftarnya sampai 2 Februari 2020.

Pasti kalian tanya bagaimana cara mendaftarnya? Pendaftaran Free Fire Advanced Server sendiri akan dihadirkan melalui dua tahap. Pertama kalian bisa memulai mendaftarnya, dari 23 Januari hingga 30 Januari.

Tahap kedua pendaftarannya dimulai pada 31 Januari hingga 2 Februari 2020. Sedangkan Adavanced Servernya sendiri akan dibuka mulai tanggal 31 Januari hingga 7 Januari 2020.

Cara mendaftar di advanced server sangat mudah. Pertama-tama kalian bisa kunjungi halaman resmi Garena Free Fire di https://ff-advance.ff.garena.com. Selanjutnya kalian cukup signup untuk mengunakan akun Facebook.

Selanjutnya kalian hanya perlu mengisis form biodata. Di form itulah kalian bisa terpilih dan bisa download Advance Server Free Fire 2020. 

Untuk mendownload Advance Server Free Fire 2020 ada beberapa tahap yang bisa kalian lakukan. Pertama, download terlebih dahulu aplikasi Fire Fire. Ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang mendapat pesan di in game saja.

Setelah itu silakan masuk ke website resmi Free Fire. Scroll ke bawah lalu login menggunakan Facebook. Masukan username dan juga password facebook kamu, Jika berhasil kalian akan menemukan tombol download Advance Server Free Fire 2020. Silakan download.

Pastikan kalian memakai akun ff yang sudah terdaftar dan terpilih. Dan, kalian tinggal menunggu proses download Advance Server Free Fire 2020 hingga proses selesai.

Setelah proses download selesai, instal aplikasinya seperti biasa. Jika instalasi berhasil silakan memainkannya. Jika mememukan bug atau fitur yang bermsalah, kalian bisa langsung melaporkannya. Biasanya, laporan itu ditindaklanjuti Garena Free Fire dengan memberika reward berupa item in game, baik itu diamond atau Skin Free Fire.

Yang harus kalian tahu, dalam update advanced server nantinya bakal hadir sebuah map baru di Free Fire. Kemungkinan besar map tersebut adalah Kalahari. Map itu sempat terhapus karena banyaknya bug yang kerap diprotes para pemain.

Versi terbaru dari Map Kalahari Free Fire ini bisa dimainkan hingga 50 orang player. Sebelumnya hanya 20 orang saja.

Di sinilah keuntungan mereka yang dapat kesempatan menjajal advanced server. Kalian bisa mencoba map baru sebelum dirilis di versi global. Dengan begitu kalian bisa terbiasa dan hafal seluk beluk maps tersebut.

Bukan hanya bisa menjajal map baru saja, dengan bergabung ke advanced server kalian juga bisa mencoba memainkan karakter dari di Free Fire. Garena memang akan merilis sebuah karakter baru yang memiliki skill unik. Tapi detail karakter itu masih dirahasiakan.

Garena hanya menyebut karakter baru itu seorang wanita yang memegang sebuah topi atau Barret. Jadi tunggu apa, segera download dan mainkan advanced server Free Fire.(*)

Related Articles
Interest
Nih Peta Baru Kalahari di Advance Server Free Fire

Hobi
Karakter, Map, dan Senjata Baru Free Fire di Patch OB24

Esports
Pendaftaran Free Fire Advance Server Sudah Dibuka, Begini Cara Daftarnya...