Youthcon

Dari Sunscreen sampai Alat Mandi, ini Isi Kado dari Pemenang UBS YouthCon

Afrieza Zaqi

Posted on January 31st 2020

 

SURABAYA - Selain melakukan technical meeting, para pemenang UBS YouthCon 2019 juga saling bertukar kado sebelum berangkat ke Singapura. Dalam kesempatan kali ini mereka diberi challenge oleh crew DBL Indonesia. Kado yang diberikan harganya tidak boleh lebih dari Rp 50.000 dan bisa digunakan selama berada di Singapura.

Satu persatu kado yang dibawa pun mulai diberikan ke para pemenang. Tak terkecuali para guru yang juga membawa kado. Keriuhan pun muncul saat masing-masing dari mereka membuka kadonya.

Beragam hadiah yang keren-keren pun bermunculan. Mulai dari sunscreen, headset, tumblr, sandal, bahkan hingga peralatan mandi atau toiletries. Tak hanya itu, di dalam kado tersebut juga ada surat yang disampaikan oleh pemberi kado agar semakin semangat mengarungi tahun 2020.

 

 

Salah satu yang mendapatkan toiletries adalah Lexy Jeremy dari SMP Petra 2 Surabaya. Dalam kado tersebut, ia mendapatkan peralatan mandi lengkap dengan travel bag-nya.

“Seneng sih dapet barang kaya gini soalnya pasti berguna,” ujar Best Honda Short Movie Competition tersebut.

Tak hanya itu, DBL Indonesia juga membagikan apparel khusus buat para peserta. Mereka mendapatkan tiga item AZA Sports Wear. Mulai dari Jersey, Kaos, hingga topi atau waist bag. Dari outfit tersebut, mereka juga ditantang untuk mix and match agar tampilan mereka makin catchy.

UBS YouthCon 2019 Winner Trip to Singapore merupakan hadiah kepada para pemenang olimpiade kreatif ini. Mereka akan diberangkatkan ke Kota Singa mulai dari 10-13 Februari 2020. (*)

Related Articles
Youthcon
Workshop Bareng Whizz Kidz Ini Bisa 'Hidupkan' Lego!

Youthcon
Ajak Generasi Muda Peduli Lingkungan, STB Gelar Workshop DIY Paperbag

Youthcon
UBS Youthcon: Dua Jam Kreasi Sepatu Bareng Sneaker Artist Ternama, Mark Ong

 

Quote Of The Day

Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda