Entertainment

Lirik-Lirik Emosional di Album Baru Louis Tomlinson, 'Walls'

Regina

Posted on January 31st 2020

Louis Tomlinson Rilis Album Baru 'Walls' (Read Dork)

Louis Tomlinson, salah satu penyanyi jebolan grup ‘One Direction’ (1D) akhirnya merilis album, Sabtu (31/1). Melansir Hollywood Life, penggemar Louis senang karena akhirnya album bertajuk ‘Walls’ itu dirilis juga. Di dalam album itu ada single-single yang sudah hit beberapa tahun terakhir. Seperti ‘Kill My Mind’, ‘Two of Us’, ‘Don’t Let It Break Your Heart’.

Para penggemar banyak yang berspekulasi apakah di salah satu lagu dalam album tersebut ada kode-kode romantis untuk Eleanor Calder? Atau Louis juga menulis lagu untuk mantannya di album tersebut?

Pada beberapa lagu, Louis tampaknya juga mengutarakan kegembiraannya saat masih bersama 1D. Melansir Rolling Stone, Louis menuliskan kenangan bersama 1D itu dalam bahasa romantis. Seperti di lirik lagu ‘Too Young’.

“I’ve been looking back a lot lately/Me and you is all i’ve ever known/Don’t know why they put this on us when we’re so young,” beberapa penggalan lirik yang dinilai mengarah pada kenangannya bersama 1D.

Anyway, lagu di album ini memang dipenuhi lirik-lirik emosional. Seperti lagu ‘Two of Us’ yang merupakan lagu pilu Louis. Dia menulis lagu itu untuk mengenang mendiang ibunya yang meninggal. Ketika itu, kesedihan mendalam memang dirasakan Louis. Para penggemarnya pun terus memberikan dukungan pada Louis.

“Saya pikir ada momen yang berbeda dalam hidup saya, rasa yang berbeda dan belum pernah saya rasakan. Ini lagu yang jujur,” ungkap Louis kepada Billboard beberapa saat lalu.

Dia mengaku selalu berusaha memanusiakan dirinya. Juga berupaya membuat dirinya ‘relate’ dengan hati para penggemar. "Saya rasa kejujuran saya bisa melakukan apapun. Karena banyak lirik-lirik lagu di luar sana yang membuat saya bisa percaya. Jadi, saya pikir kejujuran bisa menarik hati banyak orang,” sambung Louis.

Di jagad twitter, para penggemar Louis mengapresiasi album tersebut. Sejumlah kata kunci yang dikicaukan para penggemar Louis di Twitter membuat trending. Misalnya #Walls atau #LouisTomlinson.

“Louis Tomlinson adalah penulis lirik lagu terhebat, seperti album ini liriknya sangat bagus, dan suaranya oh my god #Walls,” tulis @torresjeyci. “Tidak ada kata-kata yang kuat selain aku ingin mengatakan aku bangga padamu Louis,” tulis @7OSLOUIE.

Kini, album tersebut bertengger di chart iTunes nomor 1 di 44 negara. Kalian sendiri sudah pernah dengar lagu-lagunya Louis belum?(*)

Related Articles
Entertainment
Louis Tomlinson Tampak Lagi Siapkan Album Baru, Kelanjutan Album ‘Walls’

Entertainment
Louis Tomlinson Ingin Dirikan Manajemen Musik Sendiri Untuk Bantu Bintang Baru

Entertainment
Louis Tomlinson Sebut Punya Kejutan di Tahun Ini, One Direction Come Back?