Sport

Vanessa Bryant Akhirnya Angkat Bicara tentang Kematian Suaminya, Kobe Bryant

Regina

Posted on January 30th 2020

Vanessa Bryant dan Keluarga (@vanessabryant)

 

Akhirnya, usai beberapa hari berduka akan kematian suami dan anaknya, Kobe Bryant dan Gianna Bryant, Vanessa Bryant angkat bicara, Kamis (30/1). Untuk pertama kalinya, dia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @vanessabryant. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dia dan putri-putrinya.

“Tidak ada kata-kata yang cukup untuk menggambarkan rasa sakit kami sekarang,” ujarnya dalam caption yang panjang dan emosional tersebut. Dia mengunggah foto dirinya bersama keluarga di sebuah taman penuh dengan pohon cemara.

“Aku tidak yakin apa yang ada dalam hidup kita nanti, dan tidak mungkin membayangkan hidup tanpa mereka. Tapi kita bangun setiap hari, berusaha terus hidup, karena Kobe dan Gigi selalu bersinar untuk kita. Cinta kami untuk mereka (Kobe dan Gigi) tidak ada habisnya -- dan itu tidak bisa dikatakan, tak terukur. Aku hanya berharap aku bisa memeluk mereka, mencium mereka dan memberkati mereka. Bahwa mereka akan selalu di sini bersama kita selamanya,” sambungnya lagi.

 

(@vanessabryant)

 

Melansir USA Today, sebelum mengunggah foto itu, Vanessa Bryant sempat mengganti profil Instagramnya dengan foto Kobe memeluk Gianna di Game NBA All-Star 2016 di Toronto.

Di posting-an itu, Vanessa turut berduka bagi keluarga lain yang kehilangan orang yang dicintai. Dan dia juga mengumumkan bahwa Mamba Sports Foundation telah mendirikan MambaOnThree Fund untuk membantu keluarga lain yang kena dampak itu.

“Terima kasih banyak telah mendoakan kami, dan telah mencintai Kobe, Gigi, Natalia, Bianka, Capri, dan saya,” sambungnya lagi.

Malam sebelum Vanessa mengunggah foto serta caption tersebut, Broklyn Nets mengadakan momen hening untuk menghormati Kobe dan Gianna. Mereka juga menaruh bunga di dua kursi kosong. Kursi tersebut merupakan tempat ayah dan anak itu terekam pada sebuah siaran TV, di mana Kobe dan Gianna sedang membahas basket. Video itu pun beredar luas sejak itu. (*)

Related Articles
Sport
Penghormatan Menyentuh untuk Kobe Bryant di ESPYS 2020

Sport
Ubah Nama Yayasan Demi Hormati Kobe dan Gigi

Sport
Vanessa Abadikan Kenangan tentang Gianna dan Kobe Bryant Lewat Tato