Entertainment

BTS Sebut Ingin Kolaborasi dengan Ariana Grande dan Brad Pitt di iHeartRadio!

Regina

Posted on January 28th 2020

iHeartRadio BTS Live (@iHeartRadio)

 

Setelah kesuksesan yang mereka raih di tahun 2019, BTS siap mengguncang dunia musik lagi dengan peluncuran album barunya. Ketika ngobrol bareng iHeartRadio, mereka pun mengungkap siapa musisi maupun artis yang ingin mereka ajak kolaborasi nantinya.

Untuk promosi album tahun ini, BTS menghadiri serangkaian acara di Amerika Serikat. Mulai dari Grammy Awards, iHeartRadio Live, dan terakhir Late Late Show with James Corden.

Di iHeartRadio, Selasa (28/1), BTS melakukan wawancara eksklusif dalam acara Live Show yang juga dihadiri oleh ARMY -- fans mereka -- di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penonton mulai riuh saat personel BTS memasuki panggung. Bahkan JoJo Wright, pemandu acara, tidak bisa memulai acara karena saking ramainya para ARMY menyambut idolanya.

Akhirnya, JoJo mulai dengan pertanyaan bagaimana tanggapan BTS tentang penampilan mereka di Grammys.

It was amazing, kami ketemu Diplo, Lil Nas X, Billy Ray Cyrus,” ujar RM.

Mereka juga bicara soal salah satu single mereka ‘Make It Right’, dan RM menerangkan bagaimana mereka akhirnya bisa berkolaborasi dengan Lauv.

“Kami berteman dengan Lauv. Saat itu di belakang panggung Wembley, dia langsung berkata bagaimana kalau kita bikin lagu bersama,” terang RM. “Kami juga punya proyek bersama dengan album dia di Maret tahun ini,” tambahnya lagi. Penonton sontak berteriak.

 

Ekspresi Jin Saat Berkata Ingin Berkolaborasi Dengan Brad Pitt

 

Namun, yang bikin ARMY menjerit adalah ketika sesi tanya jawab tentang siapa yang paling ingin diajak berkolaborasi. Ketika JoJo melemparkan pertanyaan itu kepada member BTS, Jin langsung menyeletuk ingin berkolaborasi dengan Brad Pitt.

“Brad Pitt kau dengar itu?” ujar JoJo menanggapi jawaban Jin. Juga saat V, mengatakan ingin berkolaborasi dengan Ariana.

Di jagat Twitter, celetukan Jin jadi trending. Trending BradPitt dibicarakan sebanyak 63.000. Sedang #iHeartBTS sebanyak 1 juta lebih tweet.

“Jin said he wanna collab with Brad Pitt, I CAN’T (Jin bilang ingin kolaborasi sama Brad Pitt, aku gak kuat)" ujar @RJSeokjinnie.

Ada pula yang menanggapi ucapan Jin dengan candaan, “Jin said he wants to collab with Brad Pitt..Seokjin Oscar award incoming (Jin berkata ingin berkolaborasi dengan Brad Pitt, piala Oscar untuk Seokjin segera datang),” tulis @780613.

“Jin wants to collab with Brad Pitt hahaha! Maybe action movie? (Jin ingin berkolaborasi dengan Brad Pitt, mungkin kolaborasi film aksi?) tulis @EXPENSIVEGURLS

Di luar perbincangan itu, bagaimana menurut kalian kalau BTS kolaborasi dengan Ariana Grande atau Brad Pitt? Atau mungkin seru juga kalau Jin main di film aksi bersama Brad Pitt! (*)

Related Articles
Entertainment
Tokopedia Rilis Video Pesan 'Jaga Indonesia' dari BTS, Bikin ARMY Terharu!

Entertainment
BTS Kolaborasi dengan Troye Sivan dan Sia di Album Terbaru!

Entertainment
Kenapa 'Black Swan' BTS Bikin Nagih di Telinga? ini 'Racikan' Rahasianya