Entertainment

BTS Singgung Album Baru di Grammy 2020

Regina

Posted on January 27th 2020

BTS di Red Carpet Grammy 2020 (Soompi)

 

BTS bersinar di Grammy Awards 2020 yang diadakan di Staples Center di Los Angeles pada Minggu (26/1) waktu setempat. Dilansir dari Soompi, menjelang penyerahan penghargaan, BTS menarik perhatian banyak orang di red carpet.

Para member menjawab tentang pertanyaan foto mereka bersama Ariana Grande ketika ditanya oleh seorang reporter. Mereka pun menyebut mungkin foto itu menjadi sebuah pertanda untuk album baru mereka mendatang. Wah, apa maksudnya ya?

BTS memang baru saja merilis single baru bertajuk ‘Black Swan’. Namun RM, salah satu member BTS mengatakan album baru nanti akan lebih baik dan rumit dibanding tahun lalu.

“Kami baru saja merilis ‘Black Swan’ sebagai single pertama untuk album selanjutnya. Album kali ini ‘sangat sulit’. Ini yang paling sulit,” ungkapnya di Red Carpet Grammy 2020.

 

Penampilan BTS dengan Lil Nas X

 

Setelah tahun lalu sempat hadir dalam upacara untuk memberi penghargaan, kini BTS berada di atas panggung bergengsi itu. Mereka berkolaborasi dengan Lil Nas X, Billy Ray Cyrus, Diplo, dan bintang tamu spesial untuk segmen ‘Old Town Road All-Stars’.

“Kami sudah latihan sebanyak 10 kali. Kami akan menari bersama Lil Nas. Kami yakin Lil Nas bisa menari dengan baik. Jadi nantikan kami menari dan menyanyi bersama,” tambah RM seperti dikutip dari Entertainment Tonight.

BTS memang tidak masuk nominasi Grammy Awards 2020. Namun mereka dipastikan akan memberi penampilan baik di Grammy. Mereka juga dijadwalkan untuk tampil di iHeartRadio LIVE with BTS by HOT TOPIC pada 27 Januari (waktu setempat).

Selanjutnya, mereka dijadwalkan tampil di The Late Late Show with James Corden dan akan menyanyikan ‘Black Swan’ untuk pertama kalinya. (*)

Related Articles
Entertainment
BTS Tak Tampil Solo di GRAMMY 2020, Diplo Serukan Protes

Entertainment
Grammy Awards 2020: Billie Eilish Menang Banyak dan Tribut untuk Kobe Bryant

Entertainment
Kenapa 'Black Swan' BTS Bikin Nagih di Telinga? ini 'Racikan' Rahasianya