Entertainment

‘Eternals’ akan Menjadi Film Marvel yang Berbau Science-Fiction

Drian Bintang

Posted on January 27th 2020

Kumail Nanjiani ungkap hasil latihannya untuk film 'Eternals' dan pendapatnya tentang film terbaru Marvel, berdasarkan sudut pandangnya sebagai pemain. (Joblo)

 

Dalam beberapa bulan lagi, Film Marvel 'Eternal' akan diluncurkan ke layar lebar di penjuru dunia. Salah satu pemerannya, Kumail Nanjiani menjelaskan film ini akan memberikan pengalaman berbeda dari film-film Marvel sebelumnya. Tidak hanya akan menyajikan adegan-adegan khas film pahlawan lainnya, menurut Nanjiani film ini juga memiliki genre science-fiction yang cukup kental.

Salah satunya, adalah bagaimana kebanyakan pahlawan yang akan muncul di Eternals ini, sudah berumur 7.000 tahun. Berdasarkan sinopsis yang diluncurkan oleh Marvel, pahlawan ini merupakan alien yang sudah menghuni Bumi selama ribuan tahun.

Setelah kejadian Thanos yang menghilangkan setengah dari makhluk hidup di semesta, membuat para Eternals harus menunjukkan diri mereka kembali setelah ribuan tahun hidup dengan identitas misterius.

Tidak hanya membangunkan para pahlawan, ulah Thanos itu juga membangkitkan musuh bebuyutan para Eternals. Mereka merupakan alien, yang juga lama tinggal di Bumi. Kelompok alien tersebut, bernama Deviants.

Mengetahui bangkitnya para Deviants, para Eternals pun diminta untuk bersatu kembali. Mereka akan menjadi pahlawan yang harus melindungi Bumi. Mengingat, musuhnya juga merupakan seorang alien yang dideskripsikan sebagai salah satu Dewa. Kekuatan pahlawan Bumi saja tidak cukup untuk menghalau para Deviants.

 

Para pemeran film Eternals lainnya selain Kumail Nanjiani, dan karakter mereka di Marvel Eternals. (Superhero-Marvel)

 

Setelah sebelumnya membuka bagaimana Nanjiani berlatih demi film terbarunya tersebut, dia kini juga blak-blakan terkait apa pendapatnya tentang Eternals.

Dalam film ini, Nanjiani akan berperan sebagai Kingo Sunen. Seorang Eternals, yang membawa gaya bertarung seorang samurai. Tidak hanya memiliki kekuatan untuk terbang seperti Eternals pada umumnya. Kingo juga dikenal memiliki kekuatan yang sama seperti Eternals lainnya. Dia juga memiliki kekuatan untuk menembakkan energy dari tangan kosong, dan melakukan memanipulasi molekul.

Dalam wawancaranya dengan Entertainment Weekly, Nanjiani menjelaskan apa pendapatnya terkait Eternals sebagai pemain. Dia menjelaskan, Eternals akan menjadi film Marvel yang sangat berbeda dari deretan film lainnya yang ada di Marvel Cinematic Universe (MCU). Bahkan, film ini sangat berbeda jauh dari kriteria sebuah film MCU.

”Pokoknya epic lah, dan jalan ceritanya itu sci-fi banget. Ini cerita pahlawan, tapi dalam beberapa hal juga persis dengan film sci-fi. Pokoknya ini paling epic dari film Marvel lainnya,” jelas Nanjiani.

'Eternals' bercerita tentang kehidupan ribuan tahun yang lalu. Hampir sama seperti bagaimana inhuman muncul. Di mana, penduduk Kree mengambil beberapa manusia gua yang hidup beberapa tahun lalu. Lantas melakukan beberapa percobaan, sehingga menimbulkan pergantian gen yang mengubah mereka menjadi inhuman ketika terkena terigenesis.

Kedatangan Eternals ke Bumi, juga hampir sama seperti ketika Kree melakukan eksperimen kepada manusia. Yakni, ribuan tahun yang lalu. Hal ini lah yang menurut Nanjiani, membuat film ini berbeda dari film-film Marvel lainnya di MCU.

”Ceritanya juga sudah ada ribuan tahun yang lalu, jadi beda dengan film Marvel lainnya,” tambahnya. (*)

Related Articles
Entertainment
Sutradara 'Thor' Direkrut Untuk Garap 'Star Wars'

Entertainment
Mungkinkah Jalan Cerita Film Kedua Venom dan Spider-Man MCU Berhubungan?

Entertainment
MCU akan Rilis Dokumenter Behind the Scene WandaVision