Entertainment

Film Live Action Disney 'Bambi' Digarap Penulis Skenario 'Captain Marvel'

Regina

Posted on January 26th 2020

Bambi 1942 (WDWNT)

 

Setelah sukses dengan film-film remake live action di tahun 2019 lalu, Disney akan mengeluarkan lagi film live action selanjutnya. Meski remake ‘The Little Mermaid’ dan ‘The Sword in the Stone’ tertunda, sekarang Disney mengumumkan bakal remake film ‘Bambi’. Yak, film klasik tahun 1942 itu akan dibawa ke dunia modern.

Melansir Cinema Blend, kisah rusa kecil yang hidup di hutan itu memang mengesankan di eranya. Meski sempat menjadi film traumatis pada zamannya -- karena anak-anak zaman itu jadi takut kehilangan ibu mereka -- kisah Bambi tetap menjadi warisan bagi Disney.

Tak tanggung-tanggung, Disney menggandeng penulis ‘Captain Marvel’, Geneva Robertson Dworet. Geneva tidak sendiri dalam menulis ulang naskah ‘Bambi’ agar dapat dikemas lebih modern. Penulis lainnya adalah Lindsey Beer. Beer telah menyelesaikan beberapa proyeknya bersama Netflix, seperti 'Sierra Burgess is a Loser' dan film teranyar Tom Holland 'Chaos Walking'.

Masih belum diketahui cerita ‘Bambi’ akan dibawa kemana. Namun, menilik dari penulis skenario dengan latar belakang yang berbeda, sepertinya bakal menarik bila cerita ‘Bambi’ live action dibikin lebih baru. Misal fokus pada perluasan cerita sederhana ‘Bambi’ tahun 1942, atau ada upaya membuat cerita si Bambi bertemu dengan ayahnya seperti di video sekuel ‘Bambi II’.

Ada pula pertanyaan apakah ‘Bambi’ akan dibuat rilis teater untuk industri Mouse House? Atau apakah proyek ini akan dibesarkan secara ekslusif untuk Disney+ seperti film-film lainnya, seperti ‘Lady and the Tramp’ yang mendapat peringkat rating tinggi. Ini bisa dimanfaatkan sebagai sarana nostalgia dengan merilis film klasik dalam teater ataupun series.

Masih belum diketahui kapan, keputusan apa yang diambil, juga kapan ‘Bambi’ akan diproduksi. (*)

Related Articles
Entertainment
Ini Jadwal Baru Peluncuran 'Mulan', 'Black Widow' hingga 'A Quiet Place 2'

Entertainment
Sekuel 'Aladdin' Bakal Punya Cerita Baru yang Penuh Kejutan

Entertainment
Karena Pandemi Covid-19, Disney+ Kantongi 50 juta Subscribers dalam 5 Bulan