Interest

Main Mobile Legends Kalah Terus, Mungkin Kamu Lakukan Kesalahan Fatal ini

Faanissaa

Posted on January 25th 2020



Banyak kesalahan fatal yang dilakukan pemain pemula Mobile Legends alias newbie. Dan itu sering dilakukan tanpa sadar. Jika sudah kalah, maka yang disalahkan adalah teman satu tim. Game yang seharusnya buat senang-senang pun jadi ajang caci maki. 

Kesalahan fatal pemain mobile legend pemula paling pertama adalah solo rank tanpa bantuan tim yang bisa membimbing. Bahkan semua pro player seperti Jessnolimit pun mengakui itu.

”Jadi sangat disarankan untuk main sama tim. Jangan sendiri,” kata Jess dalam videonya beberapa waktu lalu.

Kesalahan ke dua adalah memakai jasa joki. Banyak yang bilang inilah yang membuat game “rusak”. Pemain yang tak memiliki kemampuan tahu-tahu sudah punya akun mytic. Akhirnya jadi beban buat tim. Kasihan anggota tiim yang sedang solo rank jika ketemu pemain pemula rank tinggi seperti ini.

Ketiga, hanya bisa main satu atau dua hero. Jika masih bisa satu atau dua hero, jangan coba coba main di rank. Sebab bermain Mobile Legends harus mengetahui semua karakter hero. Baik yang biasa kita mainkan atau hero yang dimiliki musuh. Jadi kala masih belajar, disarankan main bersama AI atau mode classic.

Di level pemula biasanya banyak yang tidak mau mengalah dalam urusan memilih hero. Biasanya semuanya bakal rebutan jadi MM. Kalau tidak begitu ya rebutan jadi mage. Tidak ada yang mau jadi tank. Di saat inilah perlu ada yang mengalah untuk menjadi tanker.

Keempat, rebutan buff. Buff yang diambil dari monster jungle diutamakan untuk para core hero. Yakni MM atau Mage yang bertugas membunuh musuk secepat mungkin. Jika anda sedag jadi tank, jangan coba-coba mencuri buff tersebut. Sebab, itu sangat mempengaruhi pertempuran. Saat farming dan megumpulkan duit di hutan player pemula terkadang tak memperhatikan map. Sehingga teman satu tim bisa kewalahan karena tidak kita bantu.

Kelima, main dengan sinyal buruk. Di level pemula ini banyak juga pemai yang tiba-tiba disconnected. Ini tandanya sinyal si pemain sedang kacau, tapi yang main tetap saja maksa untuk ikutan war.

Keenam, tidak tahu fungsi item dan skill. Khusus yang satu ini harus dipelajari dan butuh waktu. Maka, para pemain pemula disarankan untuk rajin-raji membaca apa saja kegunaan item dan skill yang ada di karakter hero. Selama malas baca ya, tidak akan paham cara mainnya.

Ketujuh, kurang istirahat. Sehebat apapun mainnya jika terlalu diforsir bakal tidak fokus. (*)

Related Articles
Sport
Pemain Evos Esports “Donkey” Kepikiran untuk Pensiun

Entertainment
Alasan Mobile Legends Munculkan Hero Baru

Sport
Evos Duduki Puncak Klasemen di Minggu Keempat MPL Season 4