Sport

Ronaldo Makin On Fire Sejak Punya Kuncir Rambut

13 Gol Dalam 10 Pertandingan

Faanissaa

Posted on January 25th 2020

 

Cristiano Ronaldo tampil on fire di awal 2020 ini. 7 gol dalam 4 pertandingan. Itu termasuk gol yang dia sumbagkan ketika Juventus menang atas AS Roma dengan skor 3-1 pada perempat final Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (23/1/2020) dini hari WIB.

Para netizen budiman pun mulai menggunakan ilmu cocoklogi. Banyak yang bilang penampilan memukau Ronaldo gara-gara kekesalannya setelah gagal meraih Ballon d’Or 2019. Penghargaan itu jatuh pada rival abadinya, Lionel Messi. 

La Pulga, julukan Messi, kini mengoleksi enam trofi Ballon d'Or. Sementara Cristiano Ronaldo berada di bawahnya dengan selisih satu trofi. Selain Ballon d'Or, CR7 juga kalah dari Messi dalam penghargaan Pemain Terbaik Pria FIFA. Ia juga kalah dari Messi, bahkan defender Liverpool Virgil van Dijk.

Namun ada juga yang mulai mencocok-cocokkan performa Ronaldo dengan gaya rambut barunya. Ronaldo kini memiliki kuncir di bagian belakang kepalanya. Selama taampil dengan ponny tail itu Ronaldo memang menggila. Dia sudah tampil 10 kali dan mencetak 13 gol. Sedangkan sebelum 1 Desember dia hanya mencetak 6 gol dari 15 pertandingannya.

 

 

Tak hanya netizen yang mulai membahas hal remeh itu. Media besar seperti ESPN pun ikut-ikutan membahas hal tersebut. ESPN membandingkan penampilan Ronaldo sebelum dan sesudah 1 Desember.

Ronaldo memang sering gonta-ganti gaya rambut. Seperti halnya mega bintang Inggris, David Beckham pada masa jayanya. Namun Ronaldo biasanya tampil dengan rambut cepaknya. 

 

 

Kali ini dia tampil layaknya Nicklas Bendtner. Publik juga menyama-nyamakan Ronaldo dengan pemain asal Denmark ini. Bendter sudah lama jadi bahan olokan. Gara-garanya kepercayaan dirinya yang terlampau tinggi, namun performanya biasa saja.  

Banyak meme tentang Bendtner. Dengan gaya rambut dikuncirnya itu. Salah satu yang paling sering muncul adalah olokan bahwa dia hanya butuh satu musim di Juventus untuk berhasil meraih gelar Serie A. Sedangkan Legenda Italia, Francesco Totti, yang selama 22 tahun karirnya baru meraih satu gelar juara bersama AS Roma.

 

 

Untungnya Ronaldo bisa tampil gemilang dengan rambut gaya Bendtner itu. Kalau sampai merosot, sudah pasti netizen bakal menggunakannya sebagai the next meme of Lord Bendtner. Hihihi. (*)




Artikel Terkait
Sport
Ronaldo Cetak Gol ke-700, #CR700 Langsung Trending

Sport
Cristiano Ronaldo Resmi Jadi Pencetak Gol Terbanyak Level Internasional

Current Issues
Hilangnya Irwansyah si 'Meriam Aceh' dan Ketemunya Martunis 'Ronaldo'