Interest

DC Luncurkan Sepatu 'Birds of Prey' bareng Puma

Drian Bintang

Posted on January 25th 2020

Bekerjasama dengan Puma, DC luncurkan sepatu khusus rayakan 'Birds of Prey'. (Twitter)

 

Tinggal menghitung hari saja, film terbaru dari DC—'Birds of Prey'—akan segera diluncurkan. Untuk memeriahkan peluncuran tersebut, DC bekerja sama dengan Puma untuk meluncurkan sebuah sepatu khusus. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut berapa harga sepatu tersebut, dan apakah sepatu itu akan dipasarkan ke penjuru dunia.

Informasi ini, didapat dari pembuat komik Harley Quinn di DC Comic. Jen Bartel, Jumat (24/1) lalu mengepos sebuah utas tentang unboxing sebuah sepatu. Bukan sepatu biasa, di bagian luar kotak tersebut terlihat gambar salah satu karakter yang membintangi film 'Birds of Prey'. Siapa lagi kalau bukan Harley Quinn.

Setelah dibuka, di dalamnya ada sebuah sepatu yang berwarna dasar putih. Dengan logo khas puyma yang ada di sebelah kanan-kiri kedua sepatu tersebut. Pada logo bagian luar sepatu tersebut, terlihat logo yang berbeda dengan bagian dalam sepatu. Logo puma yang memanjang dari bagian tengah sepatu ke belakang itu berwarna dasar kuning glossy yang memancarkan warna keunguan.

Pada bagian dalam kedua sepatu tersebut, logonya memang tampak biasa saja. Dengan warna yang menyatu dengan warna dasar sepatu, putih. Namun, ada coret-coretan lucu yang terletak di bagian belakang sepatu. Coretan berbentuk hati, hingga knuckle itu sangat khas dengan coretan yang dilakukan oleh Harley selama dia berada di penjara.

 

Bentuk sepatu khusus Birds of Prey disain Jen Bartel dan Foot Locker. (Twitter)

 

Pada bagian belakang, terdapat logo Puma, serta sebuah aksen berwarna hitam, yang biasa digunakan untuk menarik sepatu saat dikenakan. Di bagian tersebut, ada dua tulisan yang berbeda di kanan-kiri sepatu. Jika disatukan, tulisan tersebut dibaca ‘Good Night’.

Pada bagian alas di dalam sepatu, berwarna dasar merah dan biru di kanan-kiri sepatu. Dengan coret-coretan warna kuning dan hijau neon yang cukup mencolok. Tidak berhenti di situ, sepatu ini dilengkapi dengan tali sepatu yang berwarna kuning.

Selaras dengan bagian dalam dan kotak sepatu. Tali sepatu tersebut didisain untuk menyerupai pita kuning yang biasa digunakan para pekerja bangunan untuk memberikan peringatan. Bahwa sedang ada pekerjaanyang sedang mereka lakukan.

Tidak hanya bekerjasama dengan Puma dan DC. Sepatu itu didisain menggunakan gambaran langsung dari Jen. Dibantu dengan Foot Locker, dia mendesain sepatu tersebut. Dia tidak menjelaskan, berapa harga yang dibanderol untuk sepasang sepatu itu.

”Pokoknya hati-hati saja untuk kapan tepatnya (sepatu ini) akan diluncurkan bulan depan,” tulis Jen di akun media sosialnya di Twitter. (*)

Artikel Terkait
Interest
Batman Perkenalkan Penjahat Baru 'Punchline' di Komik 'Batman 93'

Entertainment
DC akan Tambahkan Oracle di 'Titans' Season 3

Entertainment
Russo Brother akan Sutradarai Film Dokumenter Perseteruan DC dan Marvel