Interest

9 Ucapan Selamat Imlek Bermakna Indah untuk Orang-orang Tercinta

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 24th 2020

 

Imlek alias Chinese New Year 2020 segera hadir! Nggak kerasa ya, kita bakal menyambut Tahun Tikus Logam yang penuh berkah.

Nah, demi menyebarkan perasaan positif memasuki Imlek 2020, nggak ada salahnya untuk mengirim pesan-pesan penuh harapan kepada orang-orang terdekat.

Apalagi, Tahun Tikus Logam dipercaya sebagai 'tahun dari sebuah awal yang baru'. Jadi, manfaatkan momen ini untuk membuka lembaran baru!

 

Berikut beberapa ucapan selamat Imlek yang bisa kamu kirim ke orang-orang tercinta:

"Semoga hidupmu terbebas dari kekhawatiran dan kekuatan. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan, kesehatan dan kesuksesan sepanjang tahun ini! Wishing you a happy and prosperous Chinese New Year!"

"Setahun telah berlalu dengan membawa harapan serta keinginan kita. Tahun yang lain telah datang dengan bingkisan berupa kesempatan-kesempatan baru untuk menjalankan mimpimu, serta menyadari tujuanmu. Happy Chinese New Year!"

"Mari kita menyambut Tahun Baru Imlek dengna hati kita yang dipenuhi kebahagiaan dan cinta, wajah yang dihiasi senyuman, dan mata yang fokus pada hari-hari ke depan yang lebih baik. Gong Xi Fa Cai. Happy Chinese New Year!"

"Buka jendelamu untuk mempersilakan keberuntungan masuk ke dalam, nyalakan lentera dengan harapan dan keinginan baru. Happy Chinese New Year!"

"Happy Chinese New Year! Semoga Tahun Tikus Logam ini memberkatimu dengan kekuatan untuk mengubah kejadian yang tidak baik menjadi keberuntungan yang indah."

"Saya berharap kamu mendapat kebahagiaan yang datangnya dari lubuk hari terdalam, serta keberuntungan paling baik, untuk membuatmu terus berjalan dalam kedamaian sepanjang hari selama tahun ini. Happy Chinese New Year."

"Semoga Tahun Baru ini membawa banyak kesempatan bagimu, untuk merasakan segala kebahagiaan dalam hidup, mengubah semua mimpimu menjadi kenyataan. Happy Chinese New Year!"

"Pepatah mengatakan, 'Seorang pria bijak membuat keputusannya sendiri; pria yang bodoh mengikuti opini orang lain', semoga di tahun yang baru ini, kamu memilih sendiri jalan menuju suksesmu. Gong Xi Fa Cai!"

"Aku berdoa semoga Tahun Baru membawa kebahagiaan bagimu, mimpi yang menjadi kenyataan, dan imajinasi yang dipenuhi rasa penuh keyakinan. Secara tulus kuucapkan, Selamat Tahun Baru. Gong Xi Fa Cai!" (*)

Baca juga: Peruntungan Shio Tahun 2020: Ayam Perlu Hati-hati, Babi Bernasib Baik

Related Articles
Interest
Peruntungan Shio Tahun 2020: Ayam Perlu Hati-hati, Babi Bernasib Baik

Interest
Event Imlek Seru di Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta

Interest
Peringati Imlek, Ikan Koi dan Bunga Lotus Muncul di Adidas Ultra Boost 2020