Entertainment

BTS Tak Tampil Solo di GRAMMY 2020, Diplo Serukan Protes

Delya Oktovie Apsari

Posted on January 24th 2020

Jungkook dan RM 'BTS' foto bersama Diplo. (Instagram)

 

BTS dikonfirmasi bakal tampil di panggung GRAMMY Awards. Sayangnya, mereka nggak akan performance solo. Mereka hanya tampil sepanggung dengan Lil Nas X.

Fans BTS, ARMY, sebenarnya sudah ikhlas nggak bisa nonton boyband kesayangan mereka tampil di panggung secara solo. Namun, sepertinya hal itu nggak berlaku bagi DJ Amerika Serikat, Diplo.

Nggak lama setelah GRAMMY mengkonfirmasi lineup perfomer dalam helatan yang bakal digelar Minggu (26/1) tersebut, Diplo langsung mengunggah sebuah tweet di Twitter resminya @diplo.

Lucunya, DJ dengan nama asli Thomas Wesley Pentz ini nggak mengatasnamakan dirinya, melainkan ARMY. Is he an ARMY himself? Someone's gotta ask!

 

 

Hingga artikel ini ditulis, tweet Diplo sudah di-retweet sebanyak lebih dari 23.000 kali dan di-like sebanyak hampir 82.000.

Dilansir dari situs resmi GRAMMY Awards, mereka menyebut bakal ada dua 'GRAMMY Moments' yang seru banget. Yang pertama adalah 'Old Town Road All-Stars'.

'Old Town Road' adalah lagu yang dibawakan oleh Lil Nas X. Selama promosinya, ia kerap mengajak artis-artis lain untuk featuringNah, mereka nantinya bakal perform bareng di panggung GRAMMY. Seperti Billy Ray Cyrus, Diplo, Mason Ramsey, BTS, dan other suprise guests.

Kejutan kedua adalah tribut kepada GRAMMY executive producer, Ken Ehrlich. Tribut ini sekaligus bertujuan memberi pemahaman pentingnya pendidikan musik di sekolah-sekolah. Untuk itu, deretan musisi bakal menyanyikan lagu 'I Sing The Body Electric' dari film 'Fame'. Performance ini merupakan gabungan dari beberapa nominee seperti Camila Cabello, Gray Clark Jr. dan John Legend. Selain para nominee, ada pula Debbie Allen, Joshua Bell, Common, Misty Copeland, Lang Lang, Cyndi Lauper, Ben Platt serta War And Treaty.

GRAMMY Awards bakal digelar di STAPLES Center, dan disiarkan live di CBS Television Network. Ini merupakan gelaran ke-62 acara tahunan tersebut. Kali ini, host GRAMMY adalah Alicia Keys. (*)

Related Articles
Entertainment
BTS Singgung Album Baru di Grammy 2020

Entertainment
Lil Nas X Ngaku Sempat Iri sama Billie Eilish Gara-Gara Hasil Grammy Awards

Entertainment
BTS Bakal Lelang Kostum 'Dynamite' Grammy, Tertarik Ikut?