Entertainment

'I Am Not Okay With This': Serial Baru Netflix Segera Tayang Februari Ini!

Ahvi

Posted on January 22nd 2020

 

Jika kamu adalah salah satu penggemar serial Netflix 'Stranger Things' dan 'The End of the F***ing World', tentu saja kamu bakalan pengen menambahkan 'I Am Not Okay With This' dalam watch list kamu. Sebab, serial ini adalah hasil kolaborasi dari sutradara/EP 'The End of the F***ing World', Jonathan Entwistle, dan produser 'Stranger Things', Shawn Levy.

'I Am Not Okay With This' merupakan serial yang dibuat berdasarkan graphic novel tulisan Charles Forsman dengan judul yang sama.

Berkisah tentang seorang gadis remaja bernama Sydney, berjuang mengahadapi cobaan dan kesengsaraan khas kehidupan sekolah menengah, bersamaan dengan mengahadapi kompleksitas keluarga dan masalah seksualitas nya yang mulai berkembang sebagai seorang remaja, ditambahi dengan kekuatan misterius yang berada dalam dirinya.

Sydney digambarkan sebagai gadis yang canggung dan cerdas dengan selera humor sinis-sarkastis. Meskipun Sydney melihat diri dan kehidupannya sebagai sebuah ‘penderitaan rata-rata’, dia sebenarnya lebih dari itu, setelah menemukan fakta bahwa dirinya memiliki kekuatan telekinesis yang mungkin terbukti bisa membawa lebih banyak masalah padanya.

Serial ini akan dibintangi oleh Sophia Lilis (IT, Sharp Objects) sebagai Sydney, Wyatt Oleff (IT, Guardians of the Galaxy) sebagai Stanley Barber, Sofia Bryant (The Good Wife, The Code) sebagai Dina, Kathleen Rose Perkins (Episodes, You’re the Worst) sebagai Maggie, Aidan Wojtak-Hissong (The Mission, Falling Water) sebagai Liam, dan Richard Ellis (Veronica Mars) sebagai Brad Lewis.

Terpantau di official Twitter Netflix Indonesia, serial ini mendapat sambutan baik dari netizen dan menjadi salah satu yang dinanti-nanti sebab alur cerita yang menjanjikan, aktor-aktris yang sudah cukup dikenal, ditambah menjual nama Jonatahan Entwistle selaku sutradara serial TEOFW dan Shawn Levy selaku produser serial 'Stranger Things' berkolaborasi memproduksi serial ini. Wah, semakin membuat kita gak sabar sih.

'I Am Not Okay With This' akan diluncurkan di Netflix pada 26 Februari 2020 mendatang. Berikut sebagian dari official first look serial ini:

 

 

Menarik kan? Segera tandai kalender kamu, ya! (*)

Related Articles
Entertainment
Kekuatan Super Sydney dalam Trailer ‘I Am Not Okay With This’

Entertainment
Produksi Sempat Tertunda, ‘Stranger Things’ Musim 4 Tambah Pemain Baru

Entertainment
Review 'The Queen's Gambit': Pencarian Jati Diri Elizabeth Harmon