Entertainment

Intip NKCTHI dari Kacamata Angga Dwimas Sasongko di 'NKCTHI Director's Cut'

Cakra Ajie

Posted on January 20th 2020

(Visinema)

 

Menjadi film yang paling ditunggu pada awal tahun 2020. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) sukses menjadi perbincangan di kalangan pecinta film. Dari sosok Angkasa yang sangat sayang kepada adik-adiknya hingga Kale yang sudah menyakiti hati Awan.

Film garapan Angga Dwimas Sasongko dan Visinema ini sudah menembus angka 1,5 juta penonton. Atas capaian tersebut Visinema akan mengeluarkan 'NKCTHI Director's Cut'.

Director's cut sendiri mengacu pada hasil penyuntingan akhir film yang secara khusus sesuai dengan keinginan sutradara. Film-film yang kita nikmati di bioskop merupakan versi final dari hasil diskusi dengan produser, produser eksekutif, dan tim terkait. Hal ini untuk memastikan bahwa versi final tersebut sesuai dengan visi besar dari film yang telah disepakati bersama.

Pada versi director's cut, durasi yang ditampilkan akan lebih panjang dari film yang telah dirilis sebelumnya di bioskop. Karena akan memasukkan kembali adegan-adegan yang dipotong.

Annga Dwimas Sasongko sangat senang akan adanya 'NKCTHI Director's Cut'

"Impian dari semua sutradara bisa kasih unjuk versi editing pribadinya kepada penonton," jelasnya.

Versi ini akan tayang pada 23 Januari 2020, dan hanya tayang pada studio tertentu. Gimana? Pasti kalian penasaran kan adegan apa saja yang dipotong pada versi finalnya? Apakah ada kejutan lagi dari Kale? (*)

Related Articles
Entertainment
Belajar Makna Kehidupan dari Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI)

Entertainment
Karakter Kale di NKCTHI: Sadboi atau Fakboi?

Entertainment
Penggemar Novel NKCTHI, Ayo Serbu Bioskop 9 Januari 2020