Interest

Fortnite Gelar TikTok Challenge: #EmoteRoyaleContest

Drian Bintang

Posted on January 19th 2020

Fortnite bekerjasama dengan Tik Tok untuk melakukan challenge. (Fortnite)

Fortnite kembali bikin kejutan untuk para pemainnya. Kali ini game yang diproduksi oleh Epic Games itu membuat sebuah challenge. Mereka bekerjasama dengan TikTok mengadakan #EmoteRoyaleContest. Gamers yang menang akan diabadikan menjadi sebuah Emote di dalam game Fortnite.

Lomba ini dimulai pada Minggu (18/1) hingga tanggal 24 Januari mendatang. pemain memiliki waktu 6 hari untuk menciptakan gerakan tari sekreatif mungkin untuk diunggah di akun TikTok masing-masing. Mereka yang menang, gerakannya akan diabadikan di dalam game Fortnite. Sehingga bisa digunakan para pemain Fortnite lainnya.

Seperti yang kita tahu, selama ini karakter Fortnite terkenal dengan keahliannya dalam menari. Fortnite selalu memiliki segudang gerakan yang bisa dipilih oleh pemain, sembari mereka menunggu waktu menuju ke permainan.

Gerakan tersebut biasanya diambil Epic dari beberapa tarian yang sedang digandrungi oleh netizen di dunia maya. Seperti salah satunya, tarian yang diciptakan oleh Backpack Kid, yang pernah muncul di penampilan Katy Perry: ‘Floss Dance’. Tarian tersebut diadaptasi oleh Fortnite. Sehingga avatar milik para pemain bisa melakukan hal yang sama.

Nah, kini giliran kalian untuk menciptakan gerakan baru yang bisa ditiru dan dimasukan ke Fortnite. Epic tidak membatasi, gerakan seperti apa yang bisa dilakukan patra kontestan. Fortnite membebaskan para gamersnya menggunakan gaya apa pun.

Hanya saja, video yang diunggah harus memperlihatkan seluruh badan. Alias dari kepala hingga kaki. Sebab video tersebut nantinya akan ditirukan oleh avatar para pemain yang juga ditampilkan dari kepala hingga kaki.

Setelah mengunggah video tersebut ke TikTok, jangan lupa untuk menyertakan tagar yang dibuat oleh Fortnite. Yakni, #EmoteRoyaleContest. Dengan ini, Epic bisa menyortir video-video yang masuk di TikTok. Tanpa tagar tersebut, kalian tidak akan masuk ke dalam kontes ini.

Tidak hanya gerakannya akan diabadikan di dalam game Fortnite. Epic juga menjanjikan pemenang bakal mendapatkan 25 ribu V-bucks. Alias mata uang yang digunakan di dalam game Fortnite.

Pemenang juga akan meraih sebuah paket VIP eksklusif dari Fortnite. Paket tersebut berisi mainan dan beberapa merchandise dari Fortnite yang memiliki harga total sekitar USD 400.

Eits, meskipun tidak memiliki persyaratan khusus untuk video yang diunggah, tapi Epic tetap membatasi siapa saja yang boleh ikut kompetisi ini. Bagi kalian yang masih berada di bawah 13 tahun tidak diperbolehkan mengikuti challenge ini. Gimana siap ikutan kan? (*)

 
Artikel Terkait
Interest
Nyalakan Mode Supercharged XP di Fortnite Tiap Sabtu dan Minggu

Sport
Ketahuan Curang, Akun Pemain Fortnite Profesional, Faze Jarvis Diblokir

Interest
Cara Mendapatkan Skin Deadpool di Fortnite Chapter 2 Season 2