Entertainment

Dari TVXQ, PSY sampai Red Velvet, ini 7 Artis Kpop yang Nongol di Film Hollywood

Regina

Posted on January 18th 2020

 

Udah ngga kaget lagi harusnya kalau idola K-Pop kalian berpotensi jadi pengisi soundtrack atau nongol di scene tertentu film Hollywood. Baru-baru ini, yang banyak dibicarakan adalah Red Velvet. Mereka sempat diduga bakal mengisi soundtrack ‘Birds of Prey’, dan akhirnya diberitakan bahwa itu hanyalah rumor belaka.

Penggemar pun sempat kecewa. Namun, ternyata, lagu lain milik Red Velvet, 'Zimzalabim', bakal jadi soundtrack ‘Trolls World Tour’.

Siapa saja sih artis Korea yang karyanya muncul di film Hollywood? Nah, dilansir dari Koreaboo, ini dia tujuh artis K-Pop yang berhasil muncul di film layar lebar Hollywood, entah jadi soundtrack, atau jadi bagian dalam trailer.

 

'Rising Sun' – TVXQ, 'Fast & Furious' (2009)

Duo TVXQ pernah menjadi pengisi soundtrack untuk film 'Fast & Furious' tahun 2009. Terlihat saat adegan berlari, lagu Yunho dan Max Changmin berjudul 'Rising Sun' diputar. Sudah nonton belum kalian?

 

 

 

'Nobody' – Wonder Girls, 'Penguins of Madagascar' (2013)

I want nobody nobody but you *clap-clap*. Hayo, siapa yang baca sambil nyanyi? Yap, lagu yang sempat booming itu dijadikan soundtrack film 'Pinguin of Madagascar' tahun 2013. Lagu milik Wonder Girls yang kini sudah bubar itu masuk sebagai lagu pembuka. Dalam film tersebut, Shanghai Marine World memperkenalkan empat pinguin mermaid.

 

 

'Fantastic' – RM, 'Fantastic Four' (2015)

Yak, selanjutnya lagu RM 'BTS' dijadikan soundtrack untuk film 'Fantastic Four' tahun 2015. Lagu tersebut menggambarkan penderitaan dan trauma yang dialami keempat superhero itu. Di lagu ini, RM berduet dengan penyanyi asal Amerika, Mandy Ventrice.

 

 

'Fantastic Baby' – BIGBANG, Trailer 'Pitch Perfect 2' (2015)

Lagu BIGBANG berjudul 'Fantastic Baby' jadi pengisi di trailer 'Pitch Perfect 2'. Lagu up beat itu diputar pada trailer akhir di film musikal itu.

 

 

'As If It’s Your Last' – BLACKPINK, 'Justice League' (2017)

Pada tahun 2017 silam, lagu BLACKPINK satu ini hits banget. Bahkan, sampai jadi bagian dari film Super Hero 'Justice League'. Lagu yang diputar saat trailer itu menunjukkan Barry Allen (Ezra Miller) berjalan memasuki kediamannya. Ternyata Bruce Wayne (Ben Affleck) sudah menunggu kehadirannya.

 

 

'Hangover' PSY (feat. Snoop Dogg), 'Black Panther' (2018)

Lagu PSY 'Hangover' jadi soundtrack 'Black Panther' di tahun 2018 itu. Saat itu PSY berkolaborasi dengan rapper Amerika, Snoop Dogg. Lagu 'Hangover' diputar singkat saat adegan T'Challa, Nakia, dan Okoye melakukan perjalanan ke Korea.

 

 

'Zimzalabim' – Red Velvet, 'Trolls World Tour' (2020)

Setelah mendapat rumor bakal jadi soundtrack 'Birds of Prey', akhirnya terungkap lagu Zimzalabim milik Red Velvet bakal bisa kamu dengerin di film 'Trolls World Tour'. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Ranking Idol Januari 2020 Diumumkan, Jimin BTS Bertahan di Peringkat 1

Entertainment
V BTS Suka Bawa Diary, Kenapa Ya?

Entertainment
6 Konser K-Pop Paling Laris di Tahun 2019