Entertainment

Festival Musik Jazz Terbesar se-Indonesia 'Java Jazz' Digelar Sebentar Lagi!

Ahvi

Posted on January 18th 2020

Festival Musik Jazz Terbesar se-Indonesia 'Java Jazz' Digelar Sebentar Lagi!

 

Festival musik Java Jazz 2020 rencananya akan digelar pada 28 Februari hingga 1 Maret mendatang! Mengangkat tema “Redeem Yourself Through Music”, President Director Java Festival Production, Dewi Gontha, pada konferensi pers (15/1) menyatakan sengaja tidak mengangkat tema berbau politik karena ingin mengajak pecinta musik Tanah Air kembali pada jiwa masing-masing yang tidak terkontaminasi dengan perpolitikan.

Line up awal festival yang telah diumumkan sejak November 2019 lalu ini memang sangat menarik, terutama bagi para pendengar musik jazz. Pihak penyelenggara menjanjikan akan mendatangkan dua penampil spesial tahun ini, yaitu The Jackson dan Omar Apollo.

Festival Java Jazz 2020 juga akan menghadirkan banyak musisi dari dalam dan luar negeri seperti Benny Mustafa N Jongens, Dwiki Dharmawan, Nadin Amizah, Jay Som, Jeff Lorber Fusion Trio, Michael Paulo & Gregg Karukas feat Melissa Manchester, Michael Siahaan, MLDJAZZPROJECT S4 Feat Potret, Pamungkas, Paulinho Garcia, RINI, Band Angkatan Udara Amerika Serikat Pasifik, Yongky Vincent, dan masih banyak lagi.

Tahun ini, Java Jazz 2020 akan menyuguhkan 11 panggung setiap harinya dengan total lebih dari 50 penampil. Jumlah yang fantastis untuk sebuah konser musik yang akan berlangsung selama 3 hari pada akhir Februari mendatang. Fun fact, Jakarta International Java Jazz ini merupakan hajatan tahunan terbesar musik jazz di Indonesia, bahkan salah satu yang terbesar di dunia, lho!

Tiket Java Jazz Festival 2020 sudah dapat dibeli online melalui website resmi www.javajazzfestival.com. Terbagi dalam beberapa kategori, 3 Day Pass seharga Rp 1.875.000 dan Daily Pass seharga 775.000, sangat worth it jika melihat kembali line up yang akan hadir tahun ini.

Bagi merea yang hanya ingin menyaksikan Special Show saja juga bisa kok, adapun tiketnya terbagi menjadi dua, tiket The Jacksons dijual seharga Rp 375.000 dan untuk Omar Apollo seharga 250.000.

Java Jazz Festival 2020 akan dilangsungkan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 28 Februari hingga Maret 2020. Jika kalian adalah pecinta musik jazz, segera amankan tiket kalian dan jangan sampai kehabisan! (*)

Related Articles
Entertainment
Juara Levi’s Band Hunt 2019 Bikin Single Pertama di Universal Music Indonesia

Entertainment
Tujuan Dua Lipa Rilis 'Future Nostalgia': Mengabaikan Dunia

Entertainment
Produktif Selama Social Distancing ala Harry Styles: Bikin Lagu Baru!