Entertainment

Robert Downey Jr. Tepis Kabar jadi Cameo di Film 'Black Widow'

Saniah

Posted on January 18th 2020

Robert Downey Jr. Tepis Kabar jadi Cameo di Film Black Widow (Just Jared)

 

Robert Downey Jr. memiliki sejumlah proyek tetap yang dijadwalkan akan tayang pada beberapa tahun mendatang. Meskipun demikian, para penggemar masih menaruh harapan besar agar Iron Man akan menjadi cameo dalam film “Black Widow” yang dibintangi Scarlett Johansson tahun ini.

Terkait isu tersebut, saat tampil di Entertainment Tonight, Downey membantah rumor tersebut dan memberi klarifikasi bahwa ia tidak melakukan syuting dan tidak mengambil adegan apapun dalam film itu.

Namun aktor senior tersebut tidak sepenuhnya menyangkal kemungkinan akan muncul dalam film yang mengisahkan tentang agen khusus itu melalui arsip rekaman ataupun adegan lama yang dihapus dan tak sempat ditayangkan pada seri film-film Avengers lainnya.

"Benar. Ini luar biasa. Maksudku, akan lebih baik jika mereka (Marvel) memberi tahu aku. Sudah diperingatkan sebelumnya. Mereka bisa melakukan apa saja sekarang. Ini bisa menjadi wawancara yang sangat palsu untuk semua yang kita tahu," jelasnya.

 

 

Sebelumnya Downey telah membuat penampilan terakhirnya di Marvel Cinematic Universe dalam film “Avengers: Endgame”. Dalam film itu, karakternya dipandang sebagai pertemuan "kematian sebelum waktunya".

Aktor 54 tahun ini mengaku sering dikejar pertanyaan tentang apakah ia akan kembali ke peran yang telah membesarkan namanya selama bertahun-tahun. Ketika ditanya dalam acara talkshow tentang kemungkinannya kembali memerankan karakter Iron Man, Downey mengatakan telah sepenuhnya move on.

"Perang untukku sudah berakhir. Aku pribadi lebih memilih turun ke padang rumput yang lebih hijau dan tenang. Kurasa akan lebih baik untuk memecat dirimu sendiri sebelum kamu yang dipecat, kan?" ujarnya.

Film ‘Black Widow’ yang diperankan Scarlett Johansson juga diprediksi akan menjadi penampilan terakhir untuknya. Karakter Natasha Romanova (nama asli Black Widow) diceritakan telah mengorbankan hidupnya dalam ‘Avengers: Endgame’. Sedangkan untuk film 'Black Widow' yang berlatar waktu diantara ‘Captain America: Civil War’ dan ‘Avengers: Infinity War’ ini dijadwalkan akan rilis perdana pada 1 Mei mendatang. (*)

Related Articles
Entertainment
Sempat Ngomong Bakal Mundur sebagai Captain America, Chris Evans Kasih Kode

Entertainment
Trailer Black Widow Rilis di Super Bowl: Avengers Bukan Keluarga Pertama Natasha

Entertainment
[REVIEW] Thanos Jadi Idola, Ada Apa dengan Avengers?