Interest

GrabFood Luncurkan 7 Fitur Baru, Apa Aja?

Saniah

Posted on January 18th 2020

 

GrabFood Luncurkan 7 Fitur Baru, Apa Aja? (Motorisblog)

 

Memulai tahun 2020 dengan semangat baik, Grab Indonesia meluncurkan Gerakan Jangan Lupa Makan serentak di lima kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makssar.

Tak tanggung-tanggung GrabFood mengantarkan 10.000 paket makanan untuk pekerja yang mendedikasikan waktunya untuk melayani kepentingan umum; seperti pemadam kebakaran, polisi, dokter, perawat, pengemudi transportasi umum, dan petugas kebersihan.

Pengantaran paket makanan ini dilakukan oleh mitra pengantaran GrabFood di masing-masing kota dan berhasil memecahkan rekor dunia dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

Tak berhenti disitu, Grab kembali melakukan inovasi untuk tetap memuaskan keinginan pelanggan.

"Kita hadirkan pembaruan ini untuk memudahkan pengguna GrabFood dalam memesan makanan di platform. Apapun yang memudahkan merchant atau konsumen, itu jadi fokus kita dan kita dengerin semua," kata Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi di Jakarta (17/1). 

GrabFood memperkenalkan 7 fitur dan layanan terbarunya di Indonesia. Tentunya ini dihadirkan untuk memudahkan pengguna GrabFood dalam memesan makanan di platform.

Agar ngga bingung dengan fitur baru GrabFood. Sini kita jelasin tujuh fitur baru di GrabFood:

 

Pembaruan pertama ini memungkinkan kita mengatur waktu agar lebih efisien. Soalnya kita jadi bisa mengambil sendiri pesanan di restoran favorit yang telah bekerja sama mendukung fitur ini. 

 

Selanjutnya fitur ini memungkinkan kita untuk melakukan pesanan dari empat restoran berbeda dalam satu waktu yang sama. Tentunya ini akan lebih efisien, karena tidak perlu membuang waktu menunggu sampai satu pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya.

 

Untuk fitur pesan ulang, ini  akan memudahkan kita untuk kembali memesan menu dari restoran favorit. Jadi kita tidak perlu repot mencari restoran dan menu makanan kembali.

 

Perusahaan juga menghadirkan fitur ‘kesayanganku’, yang memungkinkan Anda untuk memberikan 'love' pada makanan favorit. Jadi kita bisa masuk laman khusus ini di GrabFood yang berisi makanan favorit kita, dan tentunya akan memudahkan Anda dalam melakukan pemesanan.

 

Sedangkan fitur ini akan memudahkan order untuk dapat langsung diterima oleh mitra GrabFood, sehingga mempercepat proses pengantaran. Tentunya mitra yang telah mendapatkan Centang Hijau adalah mitra pilihan GrabFood. 

 

Selain itu, ada juga layanan yang telah tersedia di lebih dari 40 cloud kitchen yang tersebar pada lima kota di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan, dan Surabaya. Nah, layanan ini akan memudahkan Anda untuk memesan makanan di lebih dari satu mitra GrabFood pada satu lokasi GrabKitchen.

 

Terakhir adalah Pusat Bantuan yang akan membantu pengguna Grab jika mengalami masalah saat memesan makanan melalui GrabFood. "Misal lagi pesan Grabfood, ada masalah. Langsung ke activities, bisa komplain dan langsung hubungi Grab," ujar Neneng Goenadi selaku direktur Grab Indonesia.

 

Gimana? Tertarik mencoba? (*)

Related Articles
Tech
BukuWarung, Aplikasi Startup Pembukuan untuk Warung Rumahan di Indonesia

Interest
2 WNI Depok Positif Corona Dirawat di RS Sulianti Saroso

Interest
Mengenal Durian Gundul yang Kini Bisa Berbuah di Indonesia, Rasanya Gimana ya?