Entertainment

Sinopsis 'Bad Boys for Life': Pensiunan Polisi Pertaruhkan Nyawa demi Sahabat

Saniah

Posted on January 17th 2020

Sinopsis 'Bad Boys for Life': Pensiunan Polisi Pertaruhkan Nyawa demi Sahabat (IMDB)

 

Setelah sukses menapaki puncak ketenaran pada film 'Aladdin' (2019) dengan karakter Genie yang diperankannya, kini Will Smith kembali mendapatkan kepercayaan memerankan Mike Lowrey dalam film ketiga 'Bad Boys' yang bertajuk 'Bad Boys for Life'. Dalam film ini, Will Smith kembali disandingkan dengan Martin Lawrence sebagai Marcus Burnett.

Seri ketiga film 'Bad Boys' ini akan mengisahkan tentang aksi pasangan detektif Mike Lowrey (Will Smith) dan detektif Marcus Burnett (Martin Lawrence). Keduanya kembali beraksi untuk terakhir kalinya membasmi penjahat yang sangat keji.

'Bad Boys for Life' merupakan lanjutan film 'Bad Boys II' dan merupakan trilogi dari 'Bad Boys' yang rilis pertama kali pada tahun 1995 lalu. Penulis skrip film, Joe Carnahan menyampaikan film ketiga ini akan menjadi yang terkuat di antara sekuel film 'Bad Boys'.

"Banyak hal lucu di film ini, dan juga sangat misterius, tetapi saya yakin sepenuhnya relevan dengan apa yang terjadi di era sekarang. Masing-masing karakter berkembang mengikuti zaman," ujarnya, dikutip Gizmodo.

"Ini seperti melihat tingkah anak nakal, padahal mereka sudah bukan anak-anak lagi." Carnahan menjanjikan Bad Boys bakal seru, seperti film-film sebelumnya. 'Bad Boys for Life' akan disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilal Fallah.

Film 'Bad Boys for Life' ini mengisahkan tentang aksi detektif Mike Lowrey yang sedang diterpa masalah terkait keselamatannya. Namun sayangnya di saat seperti itu, sahabatnya Marcuss Burneet yang biasa menemaninya dalam menumpas kejahatan, justru pensiun dari kepolisian karena faktor usia.

Mike pun memutar otak agar sahabatnya itu mau menerima tawarannya untuk memburu penjahat sekali lagi. Ditambah penjahat yang diburu kali ini merupakan seseorang yang mencoba membunuh Mike.

Bagi Marcus, Mike bukan hanya seperti sahabat, melainkan keluarga yang saling melindungi satu sama lain. Marcus pun kembali bergabung dengan Mike dalam menumpas kejahatan.

Dengan durasi selama 123 menit, film ini banyak menampilkan adengan saling tembak yang menambah keseruan dan ketegangannya. Namun tidak menghilangkan sisi lawak di beberapa part saat terjadi kerusuhan.

Guyonan berkelas membuat film ini tidak kehilangan keseriusannya. Misi yang dijalankan dua agen berbahaya ini akan banyak membuat jantung berdebar. Mike Lowrey cenderung memiliki karakter yang serius namun santai, di sisi lain Marcus Burnett cenderung menampilkan tokoh yang konyol.

Selain Will Smith dan Martin Lawrence, ada beberapa bintang yang ikut terlibat dalam film tersebut. Mereka di antaranya Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, Charles Melton, Paola Nunez, Kate Del Castillo, Nicky Jam, dan Joe Pantoliano.

Film yang bergenre action dan komedi ini tayang serentak di bioskop Indonesia 17 Januari 2020. (*)

 

Related Articles
Entertainment
Sekuel 'Aladdin' Bakal Punya Cerita Baru yang Penuh Kejutan

Entertainment
Sinopsis 'The Invisible Man', Mantan Kejam yang Tak Terlihat Mengintai Cecilia

Entertainment
Sinopsis 'Little Women', Kisah 4 Bersaudara Mengejar Impian dan Cinta