Entertainment

Absen di Season 2, Lee Kwang Soo akan Gabung di Netflix 'Busted' Season 3!

Saniah

Posted on January 17th 2020

Lee Kwang Soo Diminta Bergabung Kembali ke Netflix 'Busted' Season 3 (Otakukart)

 

Menurut media pemberitaan Korea Selatan pada Jumat (17/1), aktor Lee Kwang Soo akan bergabung kembali dengan para pemeran serial K-Variety 'Netflix' 'Busted' untuk musim ketiga!

'Busted' adalah seri variasi misteri yang melibatkan sekelompok detektif swasta dengan keterampilan mereka memecahkan misteri dengan semangat dan antusiasme mereka. Lee Kwang Soo, yang merupakan bagian dari 'Busted' musim pertama, tidak berpartisipasi dalam musim kedua yang kembali ditayangkan pada bulan November 2019.

Namun kali ini, tampaknya karakter Lee Kwang Soo akan membuat comeback, dikabarkan saat ini “Si Jerapah” (sebutan Kwang Soo) sedang sibuk melewati tahap casting sebelum syuting dimulai

‘Busted’ sendiri dibintangi dengan formasi Yoo Jae Suk, Ahn Jae Wook, Kim Jong Min, Lee Kwang Soo , Park Min Young, Oh Se Hun, Kim Se Jeong dan Lee Seung Gi. Musim pertama terdiri dari 10 episode dan ditayangkan perdana dengan dua episode pada 4 Mei 2018.

 

 

Program ini adalah produksi original Netflix bekerja sama dengan SangSang, sebuah perusahaan produksi Korea yang bertanggung jawab untuk X-Man, Running Man, dan Family Outing. Acara ini adalah program asli pertama Netflix yang seluruhnya dibintangi superstar Korea Selatan.

Saat briefing pers, produser Cho Hyo-jin menyebutkan bahwa tujuan Netflix adalah untuk membuat acara hit dari Korea Selatan yang dapat "dikonsumsi” di panggung global.

Apakah kalian menantikan 'Busted' Season 3 dengan kehadiran Lee Kwang Soo?

Related Articles
Entertainment
'I Am Not Okay With This': Serial Baru Netflix Segera Tayang Februari Ini!

Entertainment
Netflix dan Nickelodeon Perlebar Kerjasama, Bakal Makin Banyak Tayangan Animasi

Entertainment
Sekuel Train to Busan 'Peninsula' Rilis Trailer Pertama, Ini Kisahnya!