Entertainment

Lagu Red Velvet Bakal jadi Soundtrack Film 'Trolls World Tour'!

Regina

Posted on January 16th 2020

Lagu Red Velvet Bakal jadi Soundtrack Film 'Trolls World Tours'! (SM Entertainment)

 

Pekan lalu, media sosial banjir rumor soal Red Velvet yang bakal muncul sebagai soundtrack film. Ternyata, rumor itu benar, eits tapi tidak sepenuhnya benar. Rumor soal Red Velvet muncul sebagai dalam film benar, namun apakah film yang diduga itu benar? Tunggu dulu.

Memang di media sosial ramai membicarakan Red Velvet bakal jadi soundtrack film ‘Birds of Prey’. Hal itu terjadi setelah Red Velvet selesai merekam ‘Psycho’ versi Bahasa Inggris. Dan hanya selang beberapa minggu setelah ‘Psyco’ dirilis langsung jadi hit besar. Lagu itu adalah satu-satunya lagu dari girlband yang mencapi nomor 1 di Melon Daily Chart tahun 2019.

Para penggemar di media sosial pun bersedih ketika mengetahui rumor itu salah. Setelah penulis Billboard, Jeff Benjamin, memberi petunjuk di Twitter-nya. Hanya sedikit dari para penggemar yang mengetahui bahwa lagu Red Velvet akan memang akan dijadikan soundtrack. Tapi masih penuh spekulasi.

 

Yeri, Seulgi, Wendy, Irene, Joy dalam Bentuk Troll (Koreaboo)

 

Banyak yang menduga bahwa Red Velvet akan dijadikan soundtrack film ‘Black Widow’, mengingat SM Entertainment punya hubungan mitra dengan Marvel. Nah, hari ini terungkap sudah rasa penasaran para penggemar. Lagu Red Velvet bakal dijadikan soundtrack film ‘Trolls World Tour’.

Wah benar-benar di luar ekspetasi dan di luar dugaan. Ternyata lagu Red Velvet bakal tampil di film produksi DreamWorks! Hal itu, terlihat ketika ‘Trolls World Tours’ merilis trailernya di sejumlah wilayah Asia. Terlihat sekelompok Troll memperkenalkan diri mereka sebagai ‘geng K-Pop’, lagu Red Velvet ‘Zimzalabim’ muncul.

Para Troll bahkan menampilkan warna rambut khas member Red Velvet. Ungu untuk Yeri, Kuning untuk Seulgi, Biru untuk Wendy, Merah Jambu untuk Irene, dan Hijau untuk Joy.

Ini merupakan kesempatan kedua Red Velvet menjadi bagian waralaba Troll. Tahun 2018 lalu, SM Entertainment merilis ‘Hair in the Air’ sebagai seri Station mereka, dan dijadikan theme song untuk animasi Troll. (*)

Related Articles
Entertainment
Red Velvet Perkenalkan Karakter Unyu Mereka di Film ‘Trolls: World Tour’!

Entertainment
Polisi Tuduh SBS atas Kelalaian yang Menyebabkan Wendy 'Red Velvet' Luka Parah

Entertainment
Seulgi, Siwon dan Sooyoung Ultah Bareng, Penggemar Ucapkan Selamat